30

4.9K 534 15
                                    

Yuqi POV

Semakin hari gue sama ka lucas semakin jauh. Bukan karena tragedi ka jaehyun waktu itu, tapi karena gue sadar kalo temen-temen ka lucas gasuka kehadiran gue. Gue tau diri kok, gue gamungkin biarin persahabatan mereka rusak. Jadi lebih baik gue yang menjauh.

"Qi"

"Napa min?"

"Ngantin yok, aus gue"

"Bentar"

Gue ngambil uang ditas gue. Biasa, kalo dikantong suka jatoh jadi gue taroh ditas aja.

Sampai dikantin gue cuman beli minum doang terus kita balik lagi ke kelas. Takut juga lama-lama dikantin ntar ada ka lucas.

"Qi, bentar lagi kan kakel unbk. Lo yakin gamau ketemu dia lagi?"

"Ga min, udah cukup lama gue temenan sama dia. Gue mau dia fokus belajar aja dulu"

"Oiya min, ntar malem gue mau dm ka mark ah"

"Dm apaan?"

"Kasi semangat dia lah. Kan minggu depan ka mark udah unbk"

"Heleh, ada pacarnya gitu"

"Udah putus dia"

"Yakin?"

"Iyadong, bionya gaada inisial ceweknya lagi"

"Hm sembarang lo deh min"

.
Unbk udah berakhir. Gue juga udah masuk sekolah lagi, lumayan seminggu libur kan bisa molor heheh.

"Eh ada pengumuman nih" kata ketua kelas gue, Hwall namanya.

"Kakel bakal ngadain perpis disekolah, jadi ade kelas permasing-masing kelas harus nyumbangin hiburan buat ngisi acara nanti"

"Apaan acaranya?"

"Kita disuruh ngapain?"

"Sabar dulu, belom selesai. Jadi ada 3 orang dikelas ini yang kepilih buat ngisi acara nanti. Yang pertama ada haknyeon, lo disuruh ngiringin orang yang nyanyi pake gitar"

"Anjirr ko gua?"

"Jan protes dulu"

"Yang kedua, mina jadi mc"

"Apaan?! Gila lo?! Ngomong aja gue suka salah-salah?!" protes mina

"Yang ketiga yuqi, nyanyi sama haknyeon"

"Hah?"


































5 detik kemudian.



































"HAH?! KOK GUE?! HWALL!" rengek gue. Aneh aja, kok bisa gue yang kepilih sih-_-

"Gada protes. Kalian yang kepilih ini karena kurang aktif dikelas, buat nambah nilai katanya"

"tuker bisa ga?" mina

"GAK! JANGAN BIKIN GUA MAKIN SUSAH WOY"

pasrah gue pasrah:) -gue

.
"Anjir suara lo fales banget!" protes haknyeon.

"Lo laki bawel amat. Gue juga gamau kali nyanyi ginian"

"Yaudah ulang lagi"

Jadi tuh kegiatan rutin gue selama dua minggu ya latian nyanyi bareng haknyeon. Sumpah demi apa kok gue sih?
























Tbc

vote

 First Love ; Lucas Yuqi✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang