Author POV
"Lo pacaran sama ka lucas?"
"Apaan dah gajelas"
"Abis kenapa coba ka lucas seposesif itu sama lo. Napa dia marah lo sama ka jaehyun?"
"Ntah. Bodoamat, sukasuka dia"
"Eh mending ngantin aja"
"Yawdah ayo"
Sampai dikantin, yuqi malah berpapasan sama jaehyun. Bukannya membalas senyuman yuqi, jaehyun malah buang muka.
Sakit kak:'( -yuqi
Yuqi yang tadinya semangat buat makan malah jadi kenyang duluan setelah melihat sikap jaehyun yang berubah.
"Lo makan apa?"
"Lo aja gue engga"
"Eh si monyekkk, tadi pen ngantin sampai sini gamau makan!"
"Lo aja ah, gue nemenin aja"
"Yawdah kalo gitu gue juga ga makan"
"Astaga minaa!"
Mina malah narik yuqi buat keluar dari kantin.
"Lo gamau makan?" yuqi.
"Lo ga makan ya gue ga makan"
"Ihh rese ya lo. Makan aja gue temenin"
"Gak ah males"
Akhirnya mereka kembali ke kelas. Sampai dikelas, yuqi nanya soal jaehyun.
"Min"
"Hmm"
"Kenapa ya ka jaehyun jadi cuek sama gue. Liat gue aja dia gamau"
"Pertanyaan lo qi. Pikir dong, kemaren dia ngedeketin lo terus ka lucas marah ya udah jelas dia ngejauhlah"
"Masa iya cuma karna itu?"
"Cuma lu kata? Anak org bonyok lu katain cuma? Gimana siii qi?!"
"Jadi dia marah sama gue?"
"Urusan itu mending lo tanya langsung sama dia"
"Okey"
.
[Pulang sekolah]
Seperti biasa kalau pulang sekolah yuqi nunggu didepan gerbang. Ga lama jaehyun lewat tapi kali ini dia negur yuqi."Qi"
"Iya kak?"
"Pulang sama siapa?"
"Gatau nih mas daritadi ditelfon ga diangkat" nada melas.
"Oh gitu, kalo gitu gua duluan yah"
Hmm kirain ngajak pulbar:') -yuqi
"Iya kak, heheh"
Pas jaehyun melesat pergi, yuqi cuman bisa ngelus dada. Sekarang jaehyun memang cuek.
Ga lama datang lagi lucas, tapi kali ini lucas hanya menatap tanpa senyum atau mengeluarkan satu kata lalu pergi begitu saja.
"Dasar songongg! Dari orok emang udah belaguuu!" yuqi nendang batu karena kesal melihat sikap lucas yang berubah jadi cuek.
Sudah satu jam lebih yuqi nunggu mas kun untuk menjemputnya. Sampai akhirnya yuqi memutuskan untuk pulang sendiri naik bus.
Hari paling kejam sedunia -yuqi
Sebenernya gua ga tega nyuekin lo qi, sorry banget gua kepaksa karna gua pengen liat respon lo ke gua sekarang -lucas
Tbc
Vote
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love ; Lucas Yuqi✔
FanfictionBagaimana jadinya jika cinta pertama sang gadis polos adalah seorang Playboy terkenal? ⚠ Cerita ini 100% fiksi, jadi gaada sangkut paut sama kehidupan mereka yang asli ya guys. ⚠ Jika dirasa ceritanya cringe harap skip aja, terimakasih. #1 yuqi [13...