Lucas POV
Gua masih ngerasa bersalah banget karena udah nyuekin dia tadi. Gimana kalo misalnya dia ga dijemput mas kun? Gimana kalo dia digangguin abang-abang mesum? Gimana kalo dia sampai diculik?!. Astaga bodoh banget gua.
"Napa lo ha?" jihoon
Gua langsung berdiri dan ambil kunci motor.
"Lah? Mo kemana njay?" rocky
"Nyesel gua ngikutin saran lo pada!"
Mereka masih cengo. Gua langsung turun ke lantai dasar dan pergi ngambil motor. Iya, jadi ini saran mereka semua supaya gua coba buat nyuekin yuqi. Bodohnya gua mau aja, yang ada gua makin khawatir.
Sampai akhirnya gua stop didepan gerbang sekolah. Jelas udah sepi, toh udah jam 8 malam.
Apa gua kerumah dia aja? -gua
Akhirnya gua gas buat kerumah dia. Bodoamat dia masih marah sama gua, intinya gua cuma mau mastiin dia ada dirumah.
Sampai dirumah dia, gapake lama gua langsung ngetok pintu rumah dia. Ternyata yang buka itu mamahnya.
"Ehh nak lucas, ada apa kesini malem malem?" tanya mamahnya yuqi.
"Gapapa tan, aku cuma mau nanya yuqi nya ada kan?"
"Oh, ada itu dia dikamarnya. Mau tante panggilin?"
"Ehhh, gausa tan aku langsung mau pulang aja"
"Loh, kenapa? Gamau ketemu sama yuqi dulu?"
"Gausah tan, mungkin yuqi masih capek"
"Gapapa masuk aja dulu disini. Tante panggil sebentar ya"
Susah deh buat nolak sama mamah mertua, eh astafiruloh mamahnya yuqi maksudnya*ehe. kalo boleh jujur emang gua rindu sama anak monyet gua.
Ga lama yuqi dateng beneran. Duh jadi pengen cepet-cepet halalin lo qi:')
"Kenapa?"
"Gapapa"
Yuqi ikut duduk, tapi ga disebelah gua. Di sofa seberang gua.
"Lo marah sama gua?"
"Ga" Singkat begini, udah jelas marah atuh.
"Biasanya cewe kalo balesnya singkat itu tandanya dia marah"
"Gue gamarah ka. Gue kecewa"
'Gue kecewa'
'Gue kecewa'
'Gue kecewa'
Demi apa kata-kata barusan bener-bener terngiang-ngiang ditelinga gua.
"Maafin gua dong qi"
"Gue gamarah ka"
"Tapi lo kecewa"
"Iya mau gimana, lo sendiri yg buat gue kecewa. Lo itu aneh, terlalu posesif padahal status kita aja gaada"
Status kita gaada? Wah ngode nih pengen ditembak pangeran lucas.
"Yaudah kalo gua tembak, mau?"
"Gak lah!"
"Loh kenapa?!"
"Lo mau gue mati ha?!"
"Astaga bukan ditembak mati qi, ditembak jadi pacar gua" gua naikin turunin alis.
"Dasar aneh! Pulang sana udah malem"
Berhasil gua buat dia sedikit luluh, gua tau sebenernya hatinya seneng tapi dia malu. Cewek begini nih yg gua seneng, suka nyembunyiin perasaan senengnya biar cowok penasaran.
"Ngusir nih?"
"Iya! Sana pulang!"
"Yodah, jangan rindu yah"
"Jyjyk👿"
"Heheh yodah gua pulang, babay anak monyett"
Dateng dadakan terus banyak ngegombal. Lo pikir gue baper? Ya iyalah baper gue kak:' -yuqi
Tbc
Vote
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love ; Lucas Yuqi✔
FanfictionBagaimana jadinya jika cinta pertama sang gadis polos adalah seorang Playboy terkenal? ⚠ Cerita ini 100% fiksi, jadi gaada sangkut paut sama kehidupan mereka yang asli ya guys. ⚠ Jika dirasa ceritanya cringe harap skip aja, terimakasih. #1 yuqi [13...