Sunset🌅

185 48 5
                                    

(Putar video di atas sambil membaca)😁

Hyunjin menatap jalanan dengan tatapan kosong. Masih memikirkan perkataan yang dilontarkan So Hyun tadi.

'ular? Siapa dia?' batin Hyunjin

Selama perjalanan, Hyunjin merasa ada yang mengikutinya dari tadi. Hyunjin menatap kaca spionnya dan mengernyit.

'Itu mobil Tzuyu, bukan?' Batinnya

Karena merasa gelisah, Hyunjin mempercepat mobilnya dan menerobos jalanan layaknya cucu dari pemilik kota.

🚕

"Sudah sampai, nona" ucap ahjussi -sang supir taksi- seraya menoleh ke arah So Hyun.

Terlihat, So Hyun hanya diam. Ahjussi itu mengernyit dan mencoba untuk menyentuh lengan So Hyun.

"Nona, anda sudah sampai"

Kini, So Hyun sudah sadar kalau dirinya sudah sampai. So Hyun hanya tersenyum pada ahjussi itu dan memberinya uang cash.

So Hyun memasuki gedung perusahaan terkenal itu dengan langkah yang gontai. Menatap beberapa staf pekerja dan berhenti di tempat resepsionis.

"Kak, bisa hubungi Tzuyu?"

Kakak yang menjaga itu mengangguk lalu menghubungi tuan mudanya. So Hyun cukup lama menunggu.

Sementara menunggu, So Hyun melihat seorang pria yang tak asing dipenglihatannya. So Hyun menyipitkan matanya dan tampak pria itu mendekat ke arahnya.

"Hyun-ah.."

So Hyun memalingkan wajahnya. Hyunjin yang merasa risih diperlakukan seperti itu, menggerakkan kepala So Hyun untuk menatapnya. Tapi, So Hyun menepis tangan Hyunjin dengan kasar.

"Hyun-ah... jangan marah dong, yang" lirihnya

So Hyun menahan air matanya tumpah. Entah, mengapa hatinya sesak dan bergetar begitu cepat hingga menatap Hyunjin saja tak sanggup.

"Hyun-ah... tadi gw hilang kendali. Gw juga berantem karena cemburu"

So Hyun diam. Awalnya, ia terkejut bukan main. Tapi, ia berusaha menutup ekspresi itu dengan wajah datar.

"Atau, lo marah karena gw manggil lo mochi?"

So Hyun mengepalkan tangannya. Menahan emosi yang meluap-luap. Belum sempat Hyunjin bicara, Tzuyu datang.

"Hai, Hyun" sapanya dengan ramah

"Hai" balas So Hyun tak kalah ramah

"Kita bicara di taman saja"

So Hyun hendak berdiri tapi Hyunjin menahannya.

"Mau kemana?"

"Lepasin" ucap So Hyun seraya merampas tangannya dengan kasar

"Hyunjin, boleh pinjam pacarmu sebentar?" ucapnya sembari menyeringai. Tanpa persetujuan Hyunjin, Tzuyu menarik tangan So Hyun dan pergi.

Taman🌲🍃

"Gw mau ngomong sesuatu sama lo"

"Langsung ajah" ucap So Hyun dingin

"Lo tau, siapa yang bunuh ayahlo?"

So Hyun tampak terkejut dan menoleh ke arah Tzuyu. Gadis itu menatap Tzuyu dengan tatapan bingung dan butuh penjelasan

"Maksud gw, siapa yang bunuh ayah lo"

"Ga" lirihnya seraya menunduk

Tzuyu menatap gadis itu dengan tatapan yang sulit diartikan. Tapi, segera ia menatap So Hyun dengan smirk nya.

Naughty Boy (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang