Mwachh😘 SELAMAT MEMBACA😂😘
"Kak, So Hyunnya ada?" tanya Nancy seraya melihat sekeliling rumah besar itu
Min-Young membalasnya dengan senyuman dahulu dan berkata, "lagi istirahat di kamarnya, kamu naik ajah"
"Oke, kak"
Nancy pun berjalan menuju lantai atas, letak kamar So Hyun. Nancy berjalan santai seraya melihat beberapa foto yang terpajang disana. Melewati satu kamar yang pintunya terbuka.
Nancy memberanikan diri mengintip dalam kamar itu. Matanya menganalisir setiap sudut
Mata Nancy terpukau saat melihat beberapa barang tersusun rapi pada tempatnya. Matanya tak berhenti melihat sana sini hingga melihat seorang lelaki tidur dalam keadaan telanjang dada.
"Astahu!? Dosa gw!" Nancy langsung mengalihkan tatapannya dan kembali berjalan menuju kamar So Hyun.
Hingga, ia berhenti di depan sebuah kamar yang ia yakini itu kamar So Hyun. Iya jelas dia yakin karena dia sering main ke rumah So Hyun.
Ceklek
"Hyun-ah..."
So Hyun yang tadinya duduk menghadap keluar jendela, kini menatap Nancy dengan tatapan sendu.
"Sini, duduk bareng gw" panggilnya dengan lembut
Nancy pun berjalan mendekat ke arah sofa dekat jendela. Meletakkan buah apel yang disukai So Hyun di atas meja.
"Hyun, udah baikan?"
"Sedikit"
Nancy tiba-tiba memeluk So Hyun. Mengelus rambut So Hyun dengan lembut dan berkata, "lo pasti khawatir bakal diculik lagi"
So Hyun membalas pelukannya dan berkata, "Gw takut, Chi" lirihnya
"Ga papa, tenang ajah. Gw bakal jagain lo. Ada kak Mingyu, kak Woojin, kak Seo Joon, kak Min-Young, bahkan Hyunjin selalu ada kok buat lo"
So Hyun tak membalas ucapan Nancy dan memilih untuk menangis dalam pelukan sahabatnya.
🏢
"Gw mau ngomong sama lo!" bentak Hyunjin
"Dasar anak kurang ajar!" bentak ayah angkatnya dan
Plakkkkk
Tamparan kuat melayang dipipi Hyunjin. Hyunjin melotot kesal dan melihat ayah angkatnya dengan sangar.
"Tampar lagi! Bunuh sekalian! Biar gw tenang bareng ayah ama mama!" bentak Hyunjin dengan emosi yang menggebu gebu
"Kamu ini kurang sopan santun yah! Ngomong sama orang tua itu ga kayak gini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Boy (COMPLETE)
RomanceCover by : kegabutanku :V Jika ada kesamaan cast, tempat, cerita, atau apalah... itu tidak disengaja :) Rank 🏅🎉 #2 Minyoung (15April2019) #3 Seojoon #30 momoland #40 nancy #60 kimsohyun #76 leeknow #83 han And others🎉🎊 Cerita ini menceritakan ki...