1. kelahiran winwin

20.2K 1.3K 435
                                    

Di sebuah rumah sakit, ada tiga orang yang tergesa gesa membawa seseorang yang sedang tengah kesakitan karena dia akan melahirkan.

"DOKTER! ISTRIKU AKAN MELAHIRKAN!!" teriak suaminya

"DOKTER SELAMATKAN DIA DAN ANAKNYA!!" teriak salah satu temannya

"CUKUP KALIAN JANGAN BERISIK! YUTA SEDANG TIDUR! LUCAS DAN TAEYONG!!"

Ya, orang yang tadi menyebutkan nama dua orang yang tengah ribut itu adalah Jung jaehyun. Kini dia dan istrinya mengantarkan istri atau sahabat dari jung taeyong, wong kun. Lucas sangat panik saat melihat kun sangat kesakitan. Karena dia tidak tahu apa apa dan juga dia masih sangat muda, dia pun memanggil kedua orang yang sudah berpengalaman.

Kini kun sudah masuk unit gawat darurat, lucas sedari tadi gemetar hebat karena dia merasa telat mengantarkan kun ke rumah sakit, bahkan bayangan wajah kun yang masih kesakitan pun terbayang bayang.

"sudah lucas, jangan terlalu di pikirkan, pasti kun selamat" ucap taeyong sambil menenangkan lucas

"dulu juga aku begitu, bahkan aku..." ucap jaehyun terputus

"hampir pingsan, hahahaha" lanjut taeyong di susul oleh tawanya mengingat kejadian lucu itu

"jangan di ingatkan!" wajah jaehyun memerah karena malu mengingat hal konyol itu.

mendengar keributan taeyong dan jaehyun, yuta, anak mereka berdua terbangun.

"bun? Yah?" panggil yuta

Yuta masih berumur 2 tahun, dia masih tidak mengerti apa yang terjadi. Melihat sang paman begitu murung, ayah dan ibunya sedang menenangkan pamannya. Yuta turun dari gendongan jaehyun dan berjalan ke arah lucas.

"cas jussi, ngan cedih ok?" ucap yuta sambil mengusap surai berwarna kuning kecoklatan lucas.

Lucas hanya tersenyum tipis, dia pun mengusap surai coklat itu.

"mirip taeyong hyung ya" ucap lucas membuat taeyong terkekeh.

"tuhkan kubilang apa! Yuta mirip denganku!"

"ya ya, terserah apa katamu" ucap jaehyun dengan nada malas.

Sudah beberapa jam kun belum juga ada kabar dan membuat lucas semakin gelisah dan khawatir. Setelah menunggu beberapa lama, dokterpun keluar dari ruang operasi.

"dokter, bagaimana keadaan anakku dan istriku??" tanya lucas

Jantung mereka bertiga berdebar, mereka sangat takut jika kun dan bayinya tidak selamat. Dokter yang melihat raut muka keduanya gelisah dan khawatir pun terkekeh.

"tenang saja, mereka berdua selamat. Dan untuk anda selamat ya, anak anda laki laki yang manis" ucap dokter itu membuat lucas dan taeyong menangis gembira.

Yuta melihat ibunya yang menangis entah kenapa dia merasa sedih, yuta menarik kerah baju taeyong dengan mata berkaca kaca.

"bun... Tenapa?..." tanya yuta membuat taeyong buru buru menggendong yuta.

"nggak kenapa kenapa kok, yuta mau ketemu teman baru?"

"teman?"

"iya teman"

Yuta yang tadinya menangis langsung  tersenyum sumringah. Taeyong tersenyum melihat anaknya begitu senang.

Lucas, jaehyun, taeyong, dan yuta di persilahkan masuk ke ruangan. Lucas langsung memeluk kun dan pelukannya pun di balas.

"syukurlah kau selamat hyung" ucap lucas sambil mengusap surai kun.

"wah... Lucunya!" puji taeyong langsung memberikan yuta kepada jaehyun.

Taeyong mencoba menggendong bayi kecil itu dan dia terlihat gemas dengan pipi tembamnya.

"imut sekali" puji jaehyun dan yuta mengikuti kata kata jaehyun.

"imut!" teriak yuta sedikit kencang.

Taeyong memberikan bayi kecil itu ke kun dengan berhati hati. Melihat kun, lucas, dan bayi mereka, serasa seperti keluarga kecil yang berbahagia.

"rasanya aku ingin punya keluarga seperti itu..." kode taeyong kepada jaehyun.

"kita kan sudah bahagia, toh keluarga kita friendly"

"iya juga sih..." ucap taeyong merasa perkataan jaehyun ada benarnya.

"mau di beri nama siapa kun? Lucas?" tanya taeyong

"winwin? Dia akan menjadi pemenang di masa depan" usul kun

"bagus juga, berarti namanya wong winwin" ucap lucas setuju dengan usul kun.

"welcome to the world winwinnie" sambut kun dan lucas.

"halo adik kecil!" sapa yuta membuat keempat orang itu tertawa dengan sifat polos yuta.

Childhood Friends (Yuwin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang