Nama: Auristella Allisya Lesham (Lisya) Anak dari pasangan Rakel Alreza Lesham & Aqilla Salsabila Lesham
Kelas: XI
Watak: polos,dingin,jutek, cantik, baik, manja kalo sama keluarga&sahabatnya
Siapa si Yg Ga kenal sama keluarga Lesham? Dari keluarga perusahaan terkaya No.2 yaitu Lesham grup's. Perusahaan No.1 siapa? Perusahaan milik lisya sendiri yaitu Ristela grup's ga ada yang tau kalo perusahaan No.1 dia yang megang. Karna identitas dia tertutup rapat! Bahkan orangtua/sahabat terdekatnya juga tidak ada yang tahu. Dia punya kakak cowok 1Nama: Keisha Keana Adhitama (Kekei)
Anak dari pasangan Kevin Andaro Adhitama & Anissa Tiara Adhitama
Kelas: XI
Watak: dingin(Ga terlalu), baik, pengertian, cantik, paling dewasa.
Siapa coba yg Ga kenal sama keluarga Adhitama? Yapps. Dari keluarga perusahaan terkaya No.3 yaitu Adhitama grup's. Punya 1 kakak kandung cowokNama: Nazilla Smith (zilla)
Anak pasangan dari Devano Putra Smith & Retna Lismayanti Smith
Kelas: XI
Watak: humoris, dingin, baik, cantik.
Dari keluarga perusahaan terkaya No.4 yaitu Smith grup's. Mempunyai kakak kandung cewek 1, Cowok 1Nama: Kinanti Azrellia Pratama (kinan) Anak dari pasangan Anggara Fattah Pratama & Illy Susanti Pratama
Kelas: XI
Watak: dingin, paling cerewet diantara 4perempuan Kalo sama sahabat/keluarganya aja.
Dari keluarga perusahaan terkaya No. 5. Punya Kakak Cowok 1Mereka berempat dingin dingin semua. Kalo sama orang terdekat pasti pada cerewettt...
•———•
Nama: Kenzie Fattur Lesham (kenzie)
Kelas: XII
Watak: Dingin, manja bangettt sama adiknya(lisya), Kalo sama keluarganya manjanya ga terlalu(aneh Emg) ngomongnya pedes! Paling ga suka adiknya diganggu sama yang lain!.
Dari keluarga perusahaan terkaya No.2 yaitu Lesham grup's Kakaknya lisya yang ke 1.Nama: Dava anggara Lesham (dava)
Kelas: XII
Watak: (sama kaya watak kakaknya yang ke 1) kakanya lisya. Dari keluarga perusahaan terkaya No.2 yaitu Lesham grup'sNama: Marvel Adritya Adhitama(marvel)
Kelas: XII
Watak: dingin kaya es salju dicampur es kutub. Ngomong singkat, pedes! Ngomong panjang hanya untung orang tertentu saja..
Dari keluarga perusahaan terkaya No.3 yaitu Adhitama grup'sNama: Naufal Triandra Smith(naufal)
Kelas: XII
Watak: periang, humoris, murah senyum, paling dewasa.
Dari keluarga perusahaan terkaya No.4 yaitu Smith grup'sNama: Alvaro Azril Pratama (Al)
Kelas: XII
Watak: sebelas dua belas sama kaya naufal, paling kocakk.
Dari keluarga perusahaan terkaya No.5 yaitu Pratama grup's*____*
Oke segitu dulu ya perkenalan nya Hehe..
Mohon maap Kalo ada typoo;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girl (Slow Update)
Teen FictionWAJIB FOLLOW KALO GA FOLLOW GA BAKAL BISA BACA KISAH ANTARA DUA ORANG YANGGGG *EHEMMK*! SILAHKAN FOLLOW:) "Kenapa lo natap gua gitu amat?" "Lo mirip masa lalu gua" "Haha.. muka gua cantik kaya gini pasaran banget ya?" "Bahkan cara ketawa lo juga sa...