ada yang kangen sama cerita ini? *KAGAKKKK.
Ya udah deh. Selamat membaca:')🥳.
🍃🍃🍃
Ya ampun honey, badan kamu panas banget" ucap bang kenzie.
"Bangg.. mommy sama daddy mana bang?" Khas suara serak lisya.
"Daddy sama mommy di kantor, tiba tiba ada meeting dadakan" ucap bang kenzie sambil mengelus-elus rambut lisya. Yang hanya dibalas ber'oh' ria.
"Abang kemana aja si?" Tanya lisya.
"Abang sibuk de, perusahaan daddy yang di Singapura diserahkan ke abang, belum lagi disana ada masalah." Jelas bang kenzie
"Terus sekolah abang gimana?"
"Abang bakal pindah sekolah" ucap kenzie yang membuat mata lisya berkaca-kaca. Shok! Tidak akan rela jika kenzie pergi.
"Bangggg... disini sekolah disini aja" mohon lisya
"Duuuh de gimana ya" ucap kenzie sambil menggaruk-garukan kepala nya yang tak gatal.
Kalau lisya sudah sakit begini, tidak ada yang bisa membantah lisya. Kalau ada yang membantah makan lisya akan sakit parah.
Pernah kejadian dulu waktu lisya masih kecil, lisya sedang sakit dan ingin main hujan-hujanan. Pada saat itu hujan tidak terlalu deras makanya lisya ingin hujan-hujanan. Dan tidak diizinkan oleh rakel, alasannya takut princessnya itu sakit parah. Alhasil lisya nangis.
Pada saat hujan sudah berhenti badan lisya malah makin tambah panas dan mengeluarkan darah dari hidung itu. Rakel dan aqilla sangat panik setengah mati. Padahal lisya tadi tidak main hujan-hujanan ko malah Nambah sakit?
Dokter sudah menjelaskan, penyakit yang lisya rasakan itu sangat langka. Tidak bisa disembuhkan oleh obat, tapi, bisa disembuhkan oleh keinginan lisya itu sendiri.
Setelah tiga hari tidak ada hujan, badan lisya mulai lemas tidak berdaya. Padahal setelah dicek ke dokter semua keinginan lisya itu sendiri sudah dituruti oleh keluarganya. Akhirnya setelah tiga hari tidak hujan. Hujan pun turun, dan disitu lisya sangat senang melihatnya. Akhirnya lisya minta izin ke daddy nya dan dituruti walaupun daddy nya kelihatan khawatir
Setelah hujan berhenti lisya tidak langsung mandi, melainkan makan terlebih dahulu. Setelah mandi lisya kelihatan segar-segar saja. Tidak merasakan kalau dia sakit. Keluarganya itu dibikin bingung dengan ke ajaiban tingkah princessnya mereka.
🍃🍃🍃
Saat saat paling membahagiakan disekolah adalah ketika guru tidak bisa hadir untuk mengajar. Seperti sekarang ini, semua murid kelas XI IPA1 di SMA CLDS bersorak sorai karena Bu Melia—guru tergalak sepanjang sejarah itu sedang berhalangan hadir. Alhasil kelas tersebut menjadi bising karena beberapa siswa sibuk bergosip, sementara para siswa justru *mojok* sambil fokus melihat ke layar laptop. Sedang menonton apa meraka? Ntahlah.
Tidak semua murid seperti itu, karena ada yang tetap duduk dibangku meraka sambi merentangkan tangannya di atas meja sambil mendengarkan musik melalui earphone.
"Mau ke kantin ga?" Tanya zilla
"Hayu lah gua laper." Ujar kinan
"Eh jangan lah, gimana kalau kita bolos? Jenguk my friend kita lah yuuu" usul kekei
"Oh iya hayu lah kita bolos"
"Lah emang kaga ada gurunya la goblok" ujar zilla sambil ketawa bareng sahabat-sahabat nya itu. Saat sudah ditengah lapangan zilla dipanggil oleh Dava.
"ZILLAAAA" teriak dava
"Haduuh malu-maluin orang cantik aja tu anak" ucap kinan
"Eh iya ada apa?" Tanya zilla sambil malu-malu keong
"Hmm.. lu mau Kemana?"
"Gua mau jenguk temen gua yang sakit" seolah tau siapa temannya itu dava pun mengangguk-anggukan kepala nya.
"Oh ya udah, kirain mau ke kantin. Hehe" ucap dava cengengesan.
"Ya udah hati-hati ya" ucap dava sambil melambaikan tangannya ke atas udara.
🍃🍃🍃
"Pulang sekolah kita main yu" usul Al
"Ah gua ga bisa dulu, soalnya My princess lisya lagi sakit." Ucap dava.
"Sakit apa?" Tanya Marvel
"Cieee Abang Marvel udah bisa kepo kepoan sama cewek" goda Al
"Apa si"
"Alahhh biasanya aja ga pernah tu elu mentingin cewek. Kecuali waktu dulu lo sama stella, ya kannn?" Goda naufal sambil menaik-naiki alis sebelah kanan dan kiri.
"Ya udah nanti lo pada semua ke rumah gua aja" ucap dava. Dava tersenyum mengetahui bahwa sobatnya itu menyukai adiknya yang nyebelin itu.
"Terbalik kaliii. Seharusnya 'ya udah nanti lo semua pada ke rumah gua aja' g usah 'ya udah nanti lo pada semua ke rumah gua aja" saran Al
"Ga ada faedahnya juga dikasih saran sama tu tukang Cireng." Ucap naufal
"Hmm.." deheman naufal.
Semua sobatnya itu melihat ke arah naufal sambil mengangkat alis satunya tanda bahwa dia berbicara 'kenapa?" Atau "apa?"
"Tapi ada makanan kan va?" Ucap naufal membuat orang yang disekeliling nya memutar dua bola matanya itu kecuali MARVEl.
Marvel sejak tadi diam saja. Tidak tahu ada apa dengan dia?
🍃🍃🍃
Finnaly udah di updatee... muehehehe.
Udah pada vote belum????
Trimakasi yang sudah vote. Lopenyu❤️.
Follow instagramku: salsabilaslw4
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girl (Slow Update)
Roman pour AdolescentsWAJIB FOLLOW KALO GA FOLLOW GA BAKAL BISA BACA KISAH ANTARA DUA ORANG YANGGGG *EHEMMK*! SILAHKAN FOLLOW:) "Kenapa lo natap gua gitu amat?" "Lo mirip masa lalu gua" "Haha.. muka gua cantik kaya gini pasaran banget ya?" "Bahkan cara ketawa lo juga sa...