Di sebuah ruangan yang bernuansa putih-coklat seorang lelaki sedang melamun memikirkan kejadian siang tadi.
Ga tau kenapa gua kalau dideket adek nya dava selalu ga bisa judes+dingin. Biasanya gua selalu BODO AMAT sama yang nama perempuan kecuali Mommy gua. - batin Marvel.
"VELL!!" Teriak mommy nya Marvel dari bawah. Ah pasti yang lain sedang menunggu Marvel untuk makan malam.
"Iya mom sebentar lagi!!" Tak kalah Teriak Marvel dari mommy nya.
🍃🍃🍃
Dilain tempat seorang perempuan sedang sakit. Lemas. Itu yang dia rasakan sekarang.
"Princesss, makan yuk" ucap dava sambil memasuki kamar lisya
"Iya bang" lirih lisya lemas
"Kamu kenapa? Ko makin pucat?" Tanya dava panik
"Gpp, gendong yang bang" ucap lisya sambil puppy eyes.
"Okeee, ayo naek" ucap dava
"BIG NO!! Mau di gendong gaya orang pacaran itu loh bang, yang ceweknya di gendong di depan" ucap lisya cerewet.
"Aish, kamu ini. Sini" ucap dava dan menggendong lisya gaya style.
Ruang makan.
"Princess kamu kenapa?" Tanya mommy lisya, saat melihat dava menggendong lisya dengan ala gaya style.
"Lisya lemas mom" bukan lisya yang menjawab, untuk sekedar berbicara saja lisya sangat lemas membuka mulut nya itu.
"Aduuh... kamu apa princess?" Tanya mommy lisya lembut. Dengan terbata-bata lisya menjawab
"Pa-n-t-ai mo-m" jawab lisya terbata-bata dan lemas. Mommy nya kebingungan, bukannya siang tadi dia mau kepantai bareng dava?
"Bukannya udah ya princess?" Tanya mommy lisya.
"Apaan belum mom, tadi siang dia diajak Marvel buat ngomong berdua, dateng dateng ke kamar malah bilang ga jadi ke pantai" ucap dava menjelaskan.
"HAHH?!!" Kaget mommy. Mana ada si ibu yang tega ngebiarin keinginan anak yang lagi sakit? Apa lagi Marvel. Minta di ulek sama mommy.
"Kenapa kamu ga jadi? Nanti kamu nambah sakit." Ucap mommy
"Ya udah makan dulu, abis makan kita kepantai" ucap daddy lisya.
"Sekalian kita nginep disana, dava kamu besok libur sehari, lisya kalau ga ada kamu mana mau" lanjut daddy lisya.
Dava? Kegirangan, mana besok pelajar pak japri lagi, guru kimia yang netobenya kalau ga ada yang ngerjain PR bakal di hukum, di pukul pakai buku sebanyak 10x(tapi sama temannya yang ngerjain PR) terus lari kelapangan sebanyak 15x. Mana lapangannya seluas rumahnya dava lagi. Gila aja kan?! Oh iya mana besok ada PR lagi. Beruntung nya dava sekarang.
Setelah selesai makan, lisya minta digendong lagi sama dava, mommy sama daddy nya yang melihat kelakuan dava ke lisya hanya tersenyum. Anak laki lakinya pada sayang banget sama lisya.
"Kamu mau digendong juga honey?" Tanya daddy lisya yang melihat senyuman istrinya itu.
"Apaan si kamu" elak mommy lisya.
"Padahal mau kan? Cieee... ya udah sini daddy gendong" ucap daddy langsung menggendong istrinya itu. Istrinya hanya tersenyum aja, sambil mengumpatkan kepalanya di dada bidangnya daddy.
Skip..
Besoknya lisya dan keluarga sudah ada dipantai, tidak sesibuk orang orang kalau mau pergi Harus mengemas ini itu. Kata daddy tinggal beli aja di sana, tapi kata mommy ga boleh harus irit, walaupun keluarga nya terkaya sedunia No2. Akhirnya hanya tidak bawa apa-apa, daddynya mengancam ingin mempunyai anak lagi. What???
"Lisya, kamu mau kemana lagi? Kita udah main loh dari jam 10 sampai jam 1 gini" Tanya mommy nya lisya.
"Jam 1? Bukannya sekarang jam 11 ya mom?" Tanya lisya pada mommy nya. Pada saat lisya melihat jam di lengan tangannya, waktu sudah menunjukkan pukul 12.59.
"Mommm!! Ini baru jam 12.59, bukan jam 1. Berarti adzan zuhur udah lewat dong? Kenapa ga kedengaran coba!!" Gerutu lisya pada mommy nya, yang dibalas geleng-geleng kepala.
"Kamunya aja dari pake headset begitu, mana volumenya sampe 87 lagi. Dasar!!" Jawab mommy lisya.
"Ayo pulang dulu ke apartemen. Sholat dulu, baru kita ngeliat sunset pake perahu" ucap daddy. Iya si, dari pantai ke apartemen sangat jauuuuuhhh. Sampai memakan waktu 1jam, kalau balik lagi 2 jam kan?
"Ayooo dad!!! Lisya ga sabar mau ngedoa semoga bang dava ga jomblo lagi. Amiiiinnn"
"Apa ini bawa-bawa nama abang?" Tanya dava, dava 16 menit yang lalu dia ingin ketoilet, dan lisya mau ikut sama dava sampai masuk ke toilet cowok. Haduuuuhhh yang ada malu-maluin nama keluarga nya toooh?!
🍃🍃🍃
"DOOOORRRR!!!" Teriak al dan naufal barengan mengagetkan Marvel yang sedari tadi hanya bengong saja. Tapi yang dikagetinnya ga kaget. Gimana dongg? *ya engga gimana2 Thor!!
"Yahhh, ga kaget dia al" ucap naufal.
Hari ini hari tersial Marvel, karna tidak dava disekolah, dan si kamvret dari tadi ga ada habis-habisnya ngereceh.
Marvel juga khawatir sama lisya adiknya dava. Ga tau kenapa pas malam itu dia panas dingin. Besoknya dia udah ga panas dingin lagi. Aneh kan?
"Vel. Dava kemana si? Ko dia ga sekolah" tanya al, yang hanya di dijawab mengangkatkan ke dua bahunya Marvel.
"Ahh gua pengen vidcall sama dava deh" ucap al sambil mengeluarkan iPhone X MAXnya itu.
Marvel juga bingung ko bisa si, si lisya nerd itu ga masuk sekolah? Biasanya dia selalu dikantin. Ah bodoAmat!!.
🍃🍃🍃
BOOM VOTE NYA JANGAN LUPAAAAA😭😭!!!
APA KABAR KALIAN SEMUA?! GIMANA ULANGAN NYA?? BAIK-an? WAS WAS KAN? BAIK DAN WAS2 DALAM ARTIAN NGASIH CONTEKAN ATAU SALING BERTUKAR ISIANNYA!! CIEEE SAMA DONGGG😂😂😅!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girl (Slow Update)
Teen FictionWAJIB FOLLOW KALO GA FOLLOW GA BAKAL BISA BACA KISAH ANTARA DUA ORANG YANGGGG *EHEMMK*! SILAHKAN FOLLOW:) "Kenapa lo natap gua gitu amat?" "Lo mirip masa lalu gua" "Haha.. muka gua cantik kaya gini pasaran banget ya?" "Bahkan cara ketawa lo juga sa...