"Rumah lu dimana nerd?" Ucap Marvel. Wait wait... sejak kapan Marvel memanggil lisya dengan sebutan nerd?Merasa tidak disahuti Marvel pun menengok kesebelas kirinya.
"Yeeee malah ngelamun, rumah lu dimana?" Ulang Marvel
"Di, Perumahan Lesham Hous." Ucap lisya, dengan keteledorannya lisya pun memukul keningnya sendiri. 'Astagaaaa!!! Kan gua lagi nyamar bego bego bego!' Umpatan lisya dalam hati.
"Bukannya itu perumahan dava ya?" Astagaaaa kenapa sekarang Marvel jadi banyak bicara dengan lisya? Apa rencanamu Tuhan?
"eeh? Ah iya gua anak pembantu dirumah kak dava" ucap lisya dengan sedikit keraguannya.
Marvel melihat keraguan lisya secara jelas, bukannya menanyakan keraguan itu Marvel justru tidak menanyakannya.
"Udah sampe" ujar Marvel menyadarkan lisya yang sedang melamun.
"Eh makasih ya, mau mampir dulu?" Basa basi lisya.
"Lain kali aja"
"Gua harap itu jawaban lo, tiati" ucap lisya sambil melambaikan tangannya, dan langsung pergi meninggalkan Marvel yang sedang bertanya-tanya pada dirinya sendiri.
🍃🍃🍃
Disekolah lisya ddk pergi kekantin untuk mengisi kekosongan perutnya. Seperti biasa banyak yang mencaci maki lisya.
"Woy nerd! Tempat lu itu diperpus bukan dikantin" teriak Nata pada lisya yang tidak digubriskan oleh lisya.
Saking kesalnya karna tidak gubriskan oleh lisya sampai Nata melemparkan air panas ke badannya lisya, kelakuan Nata sampai membuat kesal sahabat lisya kesal.
"Woi! Maksud lu apaan nyirem-nyirem air panas ke lisya Hah?!" Marah Zilla pada Nata dkk sampai memukul meja dan membuat seisi kantin kaget termasuk Dava dan Marvel.
karena Dava sama Marvel bisa mengontrol wajah jadi tidak terlihat. Sedangkan Lisya diantar kekamar mandi oleh kinan
"Ko lu belain cupu ini Zil!?" Tanya Nata marah.
"DIA SAHABAT KITA! JA-di" belum selesai berbicara sudah disela dengan Rinai dayangnya Nata
"Ngapain lu mau sahabatan sama dia? Gua si jijik!" Ucap Rinai yang membuat Zilla dan kekei marah.
Dengan amarah yang besar, kekei mengambil kuah baso punya adik kelasnya yang sangat pedas dilempar ke mukanya Rinai.
"ARGHHH!! GILA LU! MATA GUA BUTA GIMANA?" Teriak Rinai, sedangkan seisi kantin terkejut dengan apa yang dilakukan Kekei Dkk, selama mereka sekolah mereka tidak pernah melakukan hal-hal yang merugikan orang lain. Tapi kali ini Tidak!!
"Hamdalah lah kalo gitu" ucap Zilla santai kemudian pergi begitu saja, begitupun dengan Kekei.
"PANGGILAN KEPADA NAZILA SMITH, KEISHA KEANA ADHITAMA, RENATA INDRIWESNU, DAN RINAI APRILIA JOSHAN SILAHKAN KERUANG BK SEKANG JUGA. SEKALI LAGI PANGGILAN KEPADA NAZILA SMITH, KEISHA KEANA ADHITAMA, RENATA INDRIWESNU, DAN RINAI APRILIA JOSHAN SILAHKAN KERUANG BK SEKANG TIDAK PAKAI LAMA!!" Teriak Guru BK pakai speaker. Seperti nya ada yang mengadu sama kejadian tadi, mana mungkin tidak ada yang mengadu bisa dipanggil dengan Guru kejam itu?
"INI SEMUA GARA GARA CUPU ITU! LIAT AJA LU CUPU!!" Teriak Nata
🍃🍃🍃
"Ada masalah apa kalian sampai berantem di kantin?" Tanya Guru BK dengan tatapan andalannya TAJAM SETAJAM SILET!
"Dia duluan tu bu sampai mata Rinai merah" Tunjuk Nata kearah Zilla dan kekei
🍃🍃🍃
"Aduuuh gimana sama zilla, kekei?" Tanya Kinan pada Lisya, sedangkan Lisya juga khawatir banget, tapi dia tidak menunjukkan khawatirannya.
"Kita samperin yu, siapa tau udah keluar dari ruang" namun tidak langsung dijawab oleh lisya melainkan langsung meninggalkan kinan sendiri didepan kelas mereka.
🍃🍃🍃
Sesampainya diruang BK, tidak menunggu lama akhirnya Zilla dan kekei keluar dari ruang Jahanam tersebut.
"Lu di apain sama guru killer zil,kei?" Tanya kinan khawatir.
"Ga diapa-apain, cuma di skors selama 1minggu" setelah kekei menjawab itu kinan melongo, lisya? Memikirkan bagaimana caranya agar Nata cepat keluar dari sekolahnya
"Lu serius?"
"Iya"
"Berarti nanti istirahat gua cuma sendiri doang dong?" Tanya kinan lemas
"Ko sendiri kan ada lisya" ujar Zilla
"Percuma dah, gua dari tadi ngomong aja dilalatin plus dianggurin"
"Eh iya, sya ko Tumben lu diem aja? Sariawan? Nyeri huntu? Mulutnya ilang?" Tanya Kekei berturut-turut
"Nah kan, langsung nyelonong aja tu anak, bukannya ngejawab kesel deh queen." Ucap kinan lebay
🍃🍃🍃
"LISYA AWASSSS!!!" Teriak seseorang yang ternyata adalah Dava. Pas mendengar teriak Dava lisya menoleh dan tidak disangka ternyata Bola melayang menuju kearah Wajah Cantiknya Lisya. Lisya mendengar banyak orang menertawakannya dan ada yang memanggil-manggil nama dia, dia Cowo. Lisya tidak tahu mata lisya langsung tertutup rapat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girl (Slow Update)
Teen FictionWAJIB FOLLOW KALO GA FOLLOW GA BAKAL BISA BACA KISAH ANTARA DUA ORANG YANGGGG *EHEMMK*! SILAHKAN FOLLOW:) "Kenapa lo natap gua gitu amat?" "Lo mirip masa lalu gua" "Haha.. muka gua cantik kaya gini pasaran banget ya?" "Bahkan cara ketawa lo juga sa...