Seorang gadis bertubuh mungil dan berkacamata yang memiliki tekad untuk meninggalkan tanah kelahirannya demi mewujudkan citanya yang ia idam-idamkan sejak kecil. pastinya,juga untuk membahagiakan seluruh keluarganya umumnya dan ke-2 orang tuanya khususnya.
semenjak violet yang sering disapa vio itu selesai menyelesaikan sekolah SMP-nya dengan nilai akhir yang sangat memuaskan,membuat vio berdecak gelisah,karena banyak keluarganya yang siap merumahkan vio untuk melanjutkan sekolahnya. Hal itu membuat vio merasa diperdulikan, namun disisi lain ada segumpal rasa takut,khawatir,dan dilema untuk menetapkan masa depan vio 3 tahun kedepan.
vio sempat memutuskan pendapatnya sepihak tanpa ingin dicampur tangani oleh siapapun,baik itu orang tuanya sekalipun. karna memang,sikap keras kepala dan tak ingin dikalah atau dalam bahasa lain,sering di identikkan dengan kata EGO yang menjadi BAD HABIT Vio dari dulu yang susah untuk dinormalkan.
setelah vio memfokuskan pikirannya untuk benar-benar mencari sekolah yang berkualitas. Berbagai cara dilakukan vio untuk mencari sekolah menengah atas yang sesuai dengan idamannya. Browshing di internet pernah dilakukannya, mendengar informasi dari keluarganya yang berpengalaman pun sudah,dan melakukan banyak interaksi via Udara (SOSMED) dengan banyak orang. entah itu vio kenal atau tidak.
pilihan vio jatuh kepada sekolah yang menurutnya sesuai dengan apa yang selamanya tergambar dalam benak vio. sekolah itu bernama SMA RAJAWALI. sekolah itu menurut berbagai informasi dan diakaui oleh banyak kalangan. banyak melahirkan siswa-siswa berprestasi dan siap bersaing. karena itu lah yang membuat vio tertarik untuk bersekolah di sekolah ini.
dengan perbekalan pengalaman yang patut untuk diperhitungkan,membuat vio tidak pernah merambah kisah asmara. memang banyak teman bahkan sahabat laki-laki vio yang selalu dekat dengan vio pastinya. namun,hal ini tidak membuat vio tertarik,karna dalam prinsipnya "menjadi seorang pecandu tugas lebih normal dari pada mnjadi pecandu hati seseorang yang hatinya entah untuk siapa. kalau hati yang cedera,ribet urusannya!". -Uh She Up:v
KAMU SEDANG MEMBACA
This is My Journey
Teen Fictionkehidupan Violet Devalhopa berubah sangat drastis dari kehidupannya yang dulu semenjak memutuskan untuk meninggalkan tanah kelahirannya demi meraih citanya di tempat barunya, Violet Devalhopa banyak menemukan pengalaman dan orang baru. salah satunya...