Author PoV
Hari ini adalah acara perlombaan basket antar SMA yang diadakan di SMA N. 17 yang merupakan sekolah Nevil dkk.
Arlina PoV
"Jeffry hari ini tanding kan ??
Pasti keren banget deh...
Beliin minum ah " gumam ArlinaAtika.. ke kantin yuk mau beli minum untuk jeffry kata Arlina.
Cieee.... Yuk lah sekalian beli untuk wawa sama alex juga balas Atika.
Mereka pun segera pergi ke kantin untuk membeli minuman.
Author PoV
Skip lapangan
Wawa..... Teriak Atika
Wawa pun menoleh dan berlari ke arah Atika
"Nih minuman pasti haus kan selesai pemanasan??". Kata Atika sambil memberikan botol air mineral dan tanpa di sadari oleh mereka berdua ada seorang perempuan yang juga memberikan minuman kepada wawa.
Atika dan Wawa terlihat terkejut karena vina memberikan Wawa minuman secara tiba-tiba.
"Ini ambil punya aku aja wa Kata Vina
Mmm gak usah de vin aku ambil punya Atika aja sorry ya ".....balas wawa"Wawa cepetan aku juga mau kasi untuk Alex... Kata Atika
Iya .. balas wawa singkat sambil mengambil minuman di tangan AtikaLalu vina yang mendengar itu tampak kesal dan pergi begitu saja.
Atika pun berjalan ke arah Alex
"Lex ini minuman untuk kamu kata Atika
Lho buat aku ? Aku kan gak ikut tanding" balas Alex"Udah gpp minum aja cuaca kan panas nih kamu pasti haus jadi aku beliin buat kamu aku duluan ya udah di tunggu sama yang lain nih jangan lupa diminum ya !"
Kata Atika sambil beranjak pergi.Permainan pun di mulai. Hingga 20 menit tersisa tim lawan sudah mencetak 20 point sedangkan tim nevil masih mencetak 14 point.
"JEFFRY KAMU PASTI BISA!!" Teriak Arlina. Jeffry yang mendengar itu langsung menoleh dan mengacungkan jempol sambil tersenyum ke arah Arlina
Dan membuat wajah arlian berubah menjadi merah merona....Hingga 10 menit sisa pertandingan skor masih 28 untuk tim lawan dan 25 untuk tim Nevil. Sesekali Wawa berdecak kesal karena permainan licik tim lawan dan Nevil selaku kapten mencoba untuk menenangkan wawa .
Jeffry pun menguasai bola dan bermain dengan lincah nya dan dapat mecetak 3 point sehingga kedudukan seri atau sama.
Permainan hanya menyisihkan waktu sekitar 2 menit lagi. Semua penonton tampak tegang dan para pemain berusaha untuk tenang dan tetap semangat.
Tiba- tiba terdengar teriakan pemain dan penonton karena yang menang adalah tim Nevil dan yang mencetak point terakhir adalah Wawa.
Terdengar pluit panjang tanda berakhir nya pertandingan hari ini.Oke guys aku mau ke toilet sebentar ya ... Kata Atika.
Mau aku temeni gak ? Tanya gladys
"Mmm ga usah deh glad" balas AtikaSkip toilet
Aku pun melirik ke cermin dan memperbaiki rambut ku tiba-tiba ada seorang perempuan yang menepuk bahuku dan ketika aku berbalik perempuan itu langsung menampar ku dengan keras.
"jangan lu pikir karena lu sahabatan sama wawa lu bisa deket gitu sama wawa. Tadi sama wawa terus sama Alex besok sama siapa lagi lu ?" Kata vina sambil menyiram Atika dengan air.
"Eh apaansih ? Pacaran sama wawa ? Kamu tuh udah putus sama dia. !!"
Kata Atika dengan nada ketusKetika vina ingin menjambak rambutku tiba-tiba seseorang masuk dan menarik vina dan menatap lekat ke arah vina lalu menarik ku keluar dari ruangan itu dan atika berlari sambil sadar siapa yang membawa nya pergi dengan hati yang hampir berhenti ditempat....
Bersemangatlah dalam hidup mu..
Kau harus merasakan cinta...
Jangan biarkan hanya sakit yang terus menikam hati,terkadang cinta pun perlu membalut luka hati yang pernah terjadi~unknown~
Jangan lupa vote and follow nya ya.. biar bisa update terus..
Enjoyy!!Sakit yahh??😅😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone
Teen FictionSahabat bagaikan angin yang tidak di sadari akan keberadaan nya... Namun dapat meniup kesegaran saat kita lelah dan sedih