"Yaudah biarin aja"
Alex seolah tidak peduli dengan kesedihan atika" kamu jahat banget sih...dia sahabatku,dia itu suka sama kamu"
Nessya menjelaskan sambil menangis dia takut atika gak mau sahabatan sama dia lagi
Nessya mulai berjalan menjahui alex yang menyesal dengan ucapan nya tadi...
Nessya mulai mencari atika..
Nessya sudah menuju rumah atika namun ibu nya bilang atika belum pulang...
Nessya sudah mencoba menelfon atika tapi ga di jawab
Nessya semakin khawatir...Disisi lain
Atika pergi menuju rumah wawa sambil menangis yang ketika sampai, wawa menjadi binggung dengan keadaan atika...
"Hey kamu kenapa?"
"Wa...kamu tau kan aku suka sama alex?"
"Iya aku tau emang kenapa??cerita dulu jangan nangis terus, kamu jelek kalau nangis"
Kata wawa menatap atika berharap"Semalam alex ngajak nessya jalan terus nessya ngajak aku...janji nya itu jam 2 aku rencana nya mau jemput nessya kerumah nya terus nessya gak ada dirumah jadi aku rencana mau cari nessya ke taman terus aku denger alex........."
Omongan atika terhenti dan kembali menangis"Trus alex nembak nessya"
Atika semakin menangis
Wawa menatap atika kasihan karna sahabat nya itu selalu gagal dalam urusan cinta
Dulu andre meninggalkan atika ketika mereka masih pacaran.
Wawa selalu marah kepada atika karna selalu berharap pada orang yang salah.
Kini sahabat yang sangat disayangi nya menangis lagi hanya karna seorang cowok dan sangat emosi karna tangisan Wawa semakin kuat."Kamu sih,dari dulu kamu kan tau kalau alex itu selalu ngejar nessya"
Wawa mendekati atika mengelus rambut atika yang berantakan."Iya tapi kan nessya nya gak suka sama alex,jadi kalau alex deketi nessya aku bisa cari perhatian"
Atika menutup wajah nya dengan telapak tangan nya"Iya aku tau tapi mending kamu lupain deh"
Kata Wawa mulai merangkul atika"Gak bisa....aku gak mau sahabatan sama nessya lagi..."
Atika semakin menangis mengingat sahabat nya itu."Yaudah...kalau itu yang buat kamu tenang,jadi sekarang kita ngemil mau gak?"
Kata wawa semangat supaya teman nya itu kembali semangat nya
Dan atika mengusap air mata nya kasar sambil mengiyakan ucapan wawa
Memang wawa yang paling mengerti kesenangan nya.Satu hal yang paling kusuka didunia ini adalah melihat mu tertawa.
~unknown~Vote ya😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone
Teen FictionSahabat bagaikan angin yang tidak di sadari akan keberadaan nya... Namun dapat meniup kesegaran saat kita lelah dan sedih