Happy reading eaaaaaaaaaaa😂😂😂😂😂
Setelah mematut-matutkan pakaian yang melekat di tubuhnya pada cermin.Libra memutuskan untuk turun menemui boss nya.
Ia melangkah menuruni tangga.Matanya menyapu seluruh ruangan.
"Seperti lapangan bola.monolog Libra dalam hati."Bersih sekali.gumam Libra.saat memparhatikan lantai marmer yang berwarna merah maroon kehitaman.lantai itu sangat bersih tidak ada sedikit debu pun di sana. barang barang yang ada di ruangan tersebut pun terlihat mengkilat serta penataannya juga benar benar dari desainer kelas dunia.
Di tengah tengah ruangan ada lampu besar yang tergantung.membuatnya suasanannya terlihat elegan dan tentu saja berkelas.temperaturnya juga di atur senyaman mungkin.Bingung tidak tau kemana
Dan juga tidak berani menjelajahi rumah bossnya akhirnya Libra mendudukan dirinya pada anak tangga paling bawah melamun sambil menangkupkan pipi gemuknya dengan kedua telapak tangan mungilnya."Tuan Libra?
"Ah.. iya? Sahut.Libra tersentak dan melihat seorang pria berumur yang berpakaian seperti seorang butler.
"Saya di minta oleh Mr. Damian membawa anda untuk menemuinya.ucapnya dengan wajah kaku tanpa ekspresi.
"Ahh iya.sahut Libra.
"Mari.ucapnya
Libra melihat bossnya sedang duduk di meja makan dan menyesap cairan berwarna ungu kemerahan yang Libra tidak tau apa.ia menikmatinya dengan postur elegan.
"Ummm... boss.ucap Libra canggung hanya ada ia dan bossnya sekarang. pria berpakaian seperti butler tadi pergi setelah berbicara dengan bossnya .jujur saja Libra masih takut pada Bossnya apalagi setelah insiden pencurian first kiss nya.kalian tau first kiss Libra adalah dengan Bossnya.dan itu terjadi beberapa jam lalu. padahal Libra selalu bermimpi agar first kiss nya di lakukan dengan pria yang ia cintai.
"Kau lapar bukan,makanlah.ucap Damian memusatkan perhatianya kepada Libra.seperti tersihir ia tidak mampu mengalihkan pandangannya. matanya menelusuri tubuh Libra dengan tatapan terpesona.Libra terlihat cantik.
Ahhh......tidak bagi Damian apapun yang Libra kenakan ia akan selalu terlihat cantik di mata Damian."Kau terlihat........ cantik
"Uhh..a.. aku seorang pria Damian.ucap Libra menunduk dan meremas ujung pakaiannya.mesk begitu pipi gemuk Libra tetap bersemu merah.
Libra kemudian duduk. ia menatap seluruh makanan yang ada di atas meja semua itu adalah makanan favoritnya.mata nya berbinar senang tetapi sungkan.karena itulah ia hanya mengambil beberapa lauk dan menyantap makanannya dengan tenang tanpa menimbulkan suara.
Sedangkan Damian.
Oh tentu saja ia hanya duduk diam memperhatikan Libra dengan tatapan seduktifnya tanpa menyentuh makanannya sama sekali.ia hanya menyesap minumannya.
Bila saja Libra lebih peka maka ia akan menyadari tatapan predator Damian yang seakan ingin memangsanya.
# semenya mesum bat sumpah
"Apa kau menyukai makannanya?tanya Damian.
"Uhhh,aku menyukainya Damian."balas Libra dengan pipi bersemu merah.ia malu karna terlalu asik menikmati makanannya.
"Baguslah.
Damian menyeringai kemudian menegak minumannya sekaligus dan menghampiri Libra yang sudah menyelesaikan makannya."Kalau begitu apa yang harus kita lakukan.ini masih terlalu dini untuk tidur.
Tatapannya tertuju pada tulang selangka Libra yang terekspos.
Kulit putih kemerahan Libra membuatnya terlihat lembut dan
cantik.Di bawah surai coklatnya
Libra menatap Damian dengan mata besarnya.matanya berkedip lucu membuat Damian tidak tahan untuk mengusapnya.Dan yaa tentu saja Damian melakukannya.
Ia mengusap surai kecoklatan Libra lembut.
"Apa kau ingin melakukan sesuatu?tanya Damian sekali lagi
"Mmmhhh anu itu bagaimana dengan menonton Tv.ucap Libra ragu
"Well, ayo.balas Damian
Damian membawa tangan Libra ke dalam genggamannya dan melangkahkan kakinya.
Libra menatap kedua tangan mereka yang saling bertautan dan kemudian menatap Damian.pipinya memerah tangan besar bossnya benar benar terlihat sangat melindungi.
~~~~~~~~~~
setelah mengganti ganti channel akhirnya Libra memilih untuk menonton filim asal luar negri.
Twilight breaking down part dua menjadi pilihannya.Sedangkan Damian hanya Diam tidak berkomentar.ia hanya menatap Libra yang duduk di sampingnya.
"Ini minumannya tuan.silakan di nikmati.ucap seorang wanita berpakaian maid.ia meletakkan segelas jus strawberry dan segelas kopi serta cemilan ringan di atas meja.
"Terima kasih.ucap Libra sungkan.
"Sudah menjadi tugas saya tuan.ucapnya kemudian undur diri.
Setelah pelayan itu pergi Libra kembali fokus ke filimnya.tanpa sadar mengacuhkan bossnya yang sedang duduk di sampingnya.
"Apakah filimnya semenarik itu?ujar Damian datar.
"Mmmhhh.gumam Libra
Di acuhkan seperti itu membuat Damian agak kesal.seharusnya ia tidak mengajak Libra untuk menonton Tv.seharusnya mereka ke kamar saja dan bercuddling ria.
Damian menyeringai menghapus jarak antara ia dan Libra sampai kedua paha mereka saling bersentuhan.sedangkan Libra, tentu saja ia tidak menyadarinya ia masih menatap Robert Pattison yang berperan sebagai Edward cullen dengan tatapan terpesona.
Dengan santai Damian mengangkat tubuh Libra ke atas pangkuannya.ia melakukannya seakan akan Libra hanya seringan bulu.
Tindakan tiba tiba tersebut tentu saja membuat Libra terkejut.dan menolehkan kepalanya ke belakang menatap Damian.
Menyeringai Damian membalas tatapan Libra.
"Da..Damian.apa yang kau lakukan.ucap Libra seraya bangkit dari pangkuan Damian yang tentu saja di tahan oleh Damian dengan melingkarkan tangannya memeluk tubuh ramping Libra.
"Kau bisa menonton filimnya dengan duduk di pangkuan ku bukan.ucap Damian dekat telinga Libra yang sontak memerah.nafas hangat Damian menggelitik telinganya.
"Ta..tapi aku..
Ujar Libra terbata bata"Kau masih bisa menikmatinya sayang.jadi diam dan konsentrasi menonton filimnya.ucap Damian acuh
"Ta.. tapi.. aku merasa tidak nyaman.
Ucap Libra kekeuh dan juga memerah mendengar panggilan Damian terhadapnya.Tapi Damian bersikap seolah olah tidak mendengarnya.
Menyerah.akhirnya Libra kembali berusaha berkonsentrasi untuk menonton filimnya.
TBC
Hola... hola.... gaesss......
Ada yang kangen ma gue😎😎
Yaiyalah😎 ya kan ya kan gue maksa nihh muehehehe
#maksa anjirr😂😂Njayy sorry ya gue balik dengan words yang seuprit doang.
Btw ada humu uke/bottom/shou nggak yang mampir di mari
Sharing kuyy😚 sesama uke harus rukun mueheheheDah tu aja
KALTENG
13 april 2019
Minta vote dong gan😉