BAGIAN 5

11.3K 744 19
                                    


Happy Reading eaaaaaaaaaaaaaaa😂






Pagi yang cerah menyambut Libra. di hari libur ini libra memilih untuk beres beres rumah dan melakukan me time.

Libra menyapu,mengepel lantai,mencuci pakaian,menyetrika baju,pergi ke pasar membeli bahan bahan segar untuk di masak.uhhh apalagi yaa?pokoknya kegiatan Libra banyak.

Oh ya setelah kejadian makan malam itu semuanya baik baik saja tidak ada kejadian atau pertemuan lainnya.Libra menjalani hari harinya seperti biasa.

Saat Jam  menunjukan angka 11:08 Libra baru menyelesaikan pekerjaannya.

"Nyuci udah,nyapu udah,ngepel udah,masak udh uhh truss apalagi yaa? Monolog Libra dalam hati."

"Ahhh yaa mandi,aku belum mandi.seru Libra.

"Uhhh bau.ucau Libra sambil mengendus bau tubuhnya.

Libra masuk ke dalam kamar,mengambil handuk dan melangkah menuju kamar mandi sambil bersenandung kecil.

Melepaskan bajunya satu persatu sampai tidak ada satu pun yang tersisa.
Dan mulai mengguyur tubuhnya dengan air.

Bau Strowberry menyebar ke seluruh rumah.Libra sangat menyukai segala hal yang berbau Strowberry.
Mulai dari parfume,aftershave,odol,shampo,sabun mandi semuanya berbau Strowberry.

Benar benar maniak Strowberry ehhh

Bahkan Libra punya boneka berbentuk Strowberry.ia suka memeluknya saat tidur.

Dengan handuk yang mililit pinggangnya Libra keluar dari kamar mandi.

Kulit seputih susu Libra bersemu merah setelah mandi terpampang begitu saja.pinggang yang ramping,tulang kupu-kupu yang menonjol dan kakinya yang kecil dan di tambah lagi tubuh nya mungil benar benar membuat Libra sempurna sebagai seorang uke.

Ya,Libra seorang gay dan dia seorang uke atau bottom.

Seumur hidup Libra ia tidak pernah menjalin hubungan dengan siapapun.Libra seorang Virgin.ciuman pun tidak pernah.karena bagi Libra sex tidak bisa di lakukan tanpa cinta.

Mungkin selama ini seorang gay sering di pandang hina oleh masyarakat karena hanya mementingkan nafsu dan mungkin itu memang benar akan tetapi masih banyak gay di luar sana yang tidak seperti itu mereka membutuhkan cinta dan perlindungan dari pasangannya
Salah satunya adalah Libra.

Ia adalah  seorang gay yang butuh kasih sayang dari pasangannya bukan hanya nafsu.

Setelah berpakaian Libra ke dapur, perutnya sudah meronta meminta untuk di isi.

Sambil menonton Tv libra menikmati makanannya yang sederhana.

Dan yaaa waktu berlalu begitu saja........

º
º
º

"Pagi~~~~~

"Pagi~~~~~
Sapa Libra pada karyawan-karyawan yang lainnya.

Setelah hampir 2 minggu bekerja Libra mulai akrab dengan karyawan lainnya tidak canggung lagi.

Libra sampai di kubikal tempatnya kerja dan di sana sudah ada Liel yang duduk nyaman di kubikalnya.

Ia tersenyum melihat Libra

"Pagi Libra~~~~

"Pagi Liel~~~~ .balas Libra cerah

Setelah meletakan tasnya Libra mulai memeriksa berkas laporannya dan mengerjakan berkas lainya.

Jari Libra bergerak Lincah di atas keyboard.yaaa Libra menikmati pekerjaannya meskipun pekerjaan itu membuatnya harus terjebak di ruangan kecil yang luasnya hanya 2×2 itu lebih baik daripada dari pada saat ia masih bersekolah dan kuliah dulu.ia harus membiayai pendidikannya dengan bekerja part time karena setelah lulus Sma Libra keluar dari panti asuhan.

Faktanya adalah Libra seorang yatim piatu.pada saat ia keluar dari panti asuhan dengan berbekal sedikit uang dari hasil tabungannya Libra Libra sudah bertekad untuk hidup lebih baik.karena itu ia mati matian bekerja untuk membiayai pendidikannya.

Asam garam kehidupan sudah  Libra rasakan.
Selalu sendiri tanpa teman adalah hal biasa bagi Libra.tidak ada tempat berkeluh kesah karena Libra tidak memiliki waktu untuk bersosialisasi dengan orang lain. yang ada hanyalah kerja kerja dan kerja.

"Libra,kamu di panggil Pak Hermawan tuhh.seru vira

"Ahhh iya.sahut Libra berdiri sambil memperbaiki penampilannya agar lebih sopan.

"Ada apa ya?monolog Libra dalam hati.Libra melangkahkan kakinya dengan gusar.
Ohh ayolah semoga ia tidak melakukan kesalahan dalam isi laporannya.

"Kamu kenal dengan atasan kita Libra?tanya Pak Hermawan pada Libra yang sekarang sedang duduk di hadapannya.

"Tidak pak.sahut Libra.
Di antar pulang dan makan bersama itu menunjukan kita tidak  saling kenal bukan? Monolog libra.ohh ayolah Libra hanya pernah beberapa kali bertemu secara langsung dengan bossnya.

Pak Hermawan menatap wajah Libra dengan tatapan menyelidik.
Menghela nafas.

"Besok kamu harus membereskan barang barang mu dan pindah ke lantai 20.
kamu di promosikan menjadi sekertaris Ceo kita.

"Iyy hah?anuu tapi kan saya baru bekerja pak? tanya Libra. bingung.

"Saya tidak tau.saya hanya menyampaikan perintah dari atasan dan juga seharusnya kamu senang karena naik jabatan.

"Ahh,iya pak.

"Ya sudah kamu boleh keluar dari ruangan saya.

"Baik pak kalau begitu saya permisi.seru Libra sambil sedikit mebungkukkan tubuhnya.

Libra masih berusaha mencerna ucapan dari kepala Divisinya.oke mungkin Libra memang lemot.tapi hey ayolah semua orang juga akan merasa aneh apabila ia yang hanya seorang karyawan baru sudah mendapat promosi.

Ini agak aneh bukan.

"Jadi? tanya Liel.

"Hah? apa?.ucap Libra belum connect.

"Ck,apa kata Pak Hermawan tadi?dia nggak marahin kamu kan? tanya Liel penasaran.setelah melihat Libra datang dengan ekspresi yang terlihat seperti seseorang  yang sedang memikirkan suatu kasus yang rumit.

Oke Libra lebay.

"Uhhh tadi aku di suruh pindah ke lantai 20.aku di promosikan menjadi asisten sekertaris Ceo kita.

"Hah?serius?.tanya Liel tak percaya.

"Emm.gumam Libra.

"Waahh selamat ya Libra.seru Liel senang.

"Eehh tapi kenapa bisa?kamu kan karyawan baru.tanya Liel bingung.

"Uhhh,aku juga nggak tau Liel.

"Eummhh terserahlah. Yang pentinh jangan lupa traktirannya yaa.tagih Liel sambil menaik naikan alisnya.

"Ihhh Liel mah,Gajihan aja aku belum.gimana mau neraktirin coba.

Liel hanya mebalasnya dengan cengiran khasnya.



TBC

Uhh maaf yaa kalau aneh
Gue sempat stuck yeelahhh alurnya gue dah ada tapi menjabarkannya kata perkata itu susah 😂😂😂

Dan juga sorry yak nggak bisa balas Commentnya Wattpad gue eror nggak tau dah kenapa😂😂😂😂ngasih vote aja kagak bisa

Hahay dah tu aja

Kalteng,22 maret 2019.








My Sugar BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang