Haii nama gue Keisha Anandhita Raveena yang biasa dipanggil Tata (ya kenapa gue dipanggilnya tata karna itu dari sebutan nama dhita dan keluarga gue manggil gue dengan sebutan "ta" ya jdi gue berharap kalian tau lah maksud dari nama panggilan gue.)
Iyaa hari ini adalah hari pertama kali gue menginjakan kaki gue di sekolah baru yaitu Talentha High School, hari ini hari pertama gue melaksanakan kegiatan MPLS yaitu Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah, gue seneng sih awalnya bisa mengenal sekolah itu jauh lebih dalam lagi dan bagus banget dan di hari ke 4 MPLS ini yang paling gue tunggu,karena gue mau tau apa saja si eskul nya, dan yapp sekarang semua eskul yang ada disekolah itu dipromosikan kepada siswa siswi baru,banyak sekali eskul yang ditampilkan,dan salah satunya yaitu dance tetapi apakah gue tidak salah liat,bahwa salah satu member dari grup dance itu ada seseorang yang muka nya tak asing bagi gue,seperti pernah gue liat pada jaman gue masih Smp dan waktu itu gue belum mengetahui siapa nama seseorang itu.
Setelah beberapa hari melaksanakan kegiatan MPLS,akhirnya selesai juga dan hari ini tepat di hari senin kami para siswa siswi baru di Talentha High School itu akan diberitahukan di kelas mana kami akan menempatkan diri,dan akhirnya guru-guru pun memulai memanggilkan nama anak-anak yang lain dari mulai kelas X Ipa 1 dan gue deg-degan dong kira-kira gue dapet kelas apa ya sesuai gak ya sama apa yang gue inginkan,eh gak lama kemudian nama gue terpanggil di kelas X Ipa 3 alhamdulillah deh jurusanya sesuai dengan apa yang gue mau.
•••
Haii kalian semua semoga suka ya sama ceritanya,dan jangan lupa budayakan vote sebelum membaca dan jangan lupa beri komentar yaa. Maaf ya kalo kurang seru asti nanti next episode bakalan seru kok
Happy reading gays!!🤗FOLLOW INSTAGRAM:
@arditaaslvia
KAMU SEDANG MEMBACA
Anandhita & Rey
Teen FictionMemang benar yah umur,rezeki,ajal dan jodoh pun semua sudah ada yang mengatur dan sudah menjadi takdir tidak pernah ada yang menyangka dan percaya akan semuanya bahwa orang yang dulu gue sering liat semasa gue masih Smp dan seseorang itu sempat memb...