10.

24 0 0
                                    


"Semoga kau tetap seperti ini,tetap yang selalu ada untukku,selalu setia untukku,selalu menyayangiku dan tak akan pernah mengkhianatiku."

•••

Yapp akhirnyaa gue dihari ini akan menghadapi pertandingan dihari pertama.
Ini pertandingan super ngaret guyss,dijadwal jam 8 pagi eh pas nyampe sana masih pada diem-diem karena semalam habis hujan dan lapanganya jadi becek gitu dan mereka nungguin lapangan itu kering dulu.
(kenapa harus sampai kering,nih kalo gak kering yang ada ntar pas lagi tanding nih nantinya tanah nya licin dan mudah bikin kita cepet jatuh gitu guys. )

•••

Oke pertandingan nya dimulai kan ehh gak lama kemudian,si moodbooster dateng wkwk yap itu adalah rey,dia dateng bersama temannya.

Hemm dia itu setia banget dan mau ngeluangin waktunya buat nonton pertandingan dan nungguin gue sampe selesai pertandingan dan begitu besok-besoknya pun sama dia selalu setia nungguin gue,makasih yaa rey selalu ada buat gueee.

Tetap seperti ini yaaa yang selalu ada buat gue,yang selalu setia buat gue,yang gak akan pernah mengkhianati gue,begitupun gue juga rey hehehe.

Skip~

Okeee beberapa hari kemudian gue diajak main tuh sama dia wkwk yaa gue seneng banget sih tapi gue malu karena muka gue belang garagara pertandingan itu wkwk.

Yaa gue main sama dia dari pagi sampe sore yaa asli bahagia banget sumpah baru kali ini cowok yang selalu ada buat gue dan selalu ngeluangin waktunya buat gue itu cumaaa diaaaa😢 asli bahagia banget gak ketolong gue bersyukur banget dapetin dia.

Yap dua hari kemudian pas banget malam tahun baru dia dateng ke rumah gue malem-malem sampe keujanan dong guys dia rela-relain ketemu dan mau ngasih sesuatu ke guee:( sedih asli perjuanganya tuh bener-bener banget yaallah.

Sebelumnya pas sore dia ngechat gue gini dan kebetulan cuaca emang udah mendung dan gue bisa pastikan bahwa bakalan ujan.

Rey❤

Nanti malem aku kerumah kamu ya.

Loh ngapain.

Ada deh,aku mau kasih kamu sesuatu.

Ih sesuatu apaan?

Udah liat aja nanti. Btw dibolehin gak nih?

Ya boleh lah tapi mau kasih sesuatu apa jangan bikin kepo.

Ya nanti kamu liat sendiri,cantik.

(Whattt gue dikata cantik? Gue biasa aja kali mas wkwk.)

Iyaudaiya tapi ini udah mendung kayaknya mau ujan.

Yaudah gapapa kalo iya ujan kan ada jas ujan.

Yauda deh terserah, Yaudah aku mau mandi dulu kamu juga loh.

Iyaiya okeee,tunggu aku dirumahmu malam nanti sayang❤❤

(Ah asli dia pinter banget bikin hati gue meleleh,ciaaelah alay banget sih gila wkwk tapi gapapa ding.)

Hahahahaha yayaya okeee.

•••

Yapp guee saat itu mandi dan setelah mandi gue solat baru makan dan selanjutnya gue nungguin dia dateng. Akhirnya gue dapet notif dari rey.

Anandhita & ReyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang