6.

24 4 0
                                    

"MENYESAL."

"Kelalaian hanya akan menyebabkan sebuah penyesalan di hari esok, karena waktu yang telah berlalu tidak akan pernah kembali lagi."

•••

Iyaa benar gue sangat menyesal sama apa yang gue putuskan,gue takut kalo gue gak bakalan bisa dapet kesempatan lagi,gue tau gue udah salah besar.

Gue sadar bahwa gue belum bisa kehilangan dia. Sebenarnya gue gak mau kalo kehilangan dia meskipun sekarang masih dekat dan sekarang hanya menjadi teman,tapi hati gue gak mau dia pergi.

Seandainya kau tau
Ku tak ingin kau pergi

Meninggalkanku sendiri bersama bayanganmu

Seandainya kau tau
Aku kan selalu mencinta
Jangan kau lupakan kenangan kita selama ini.

[ tibatiba hati Tata tersentuh dan mulai menangis lagi saat mendengarkan lagu itu. Lagu yang dinyanyikan oleh viera]

Betapa bodoh nya gue yang udah nyia-nyiakan seseorang yang udah tulus menyanyangi gue,tapi kenapa otak gue bego bangett .

Ya akhirnya gue mulai lah cerita dan minta saran sama temen gue namanya Via.

"Vi gimana nih gue gak bisa kehilangan kak rey,gue sayang sama kak rey gue harus gimana vi." tanya gue pada via.

"Ya lagian lo pake segala mutusin udah gini baru nyesel." ujar via.

"Ya gue harus gimanaaa nih vi,bantu gueee."

"Kenapa lo ga sama kak rey elah taa,kenapa gak lo coba ajak balikan udahlah yang masalah lo di sinis in gak usah di ambil hati lagian yang ngejalanin hubungan kan lo sama kak rey taa,jadi lo gak usah dengerin apa kata orang udah sekarang perbaiki semuanya dan mulai dari awal lagi." ujar via

"Bener juga sih apa kata lo tapi gue ragu vi,takut kak rey gak ngasih gue kesempatan lagi,gue udah jahat sama dia vi. Gue takut dia gak mau sama gue lagi dan gak nerima gue lagi di hatinya bahkan dihidupnya,gimana dong vi."

"Yaa apa salahnya si taa ,dicoba dulu ya kan."

"Ya juga sih,yauda deh makasih ya vi atas saran lo."

"Yaa samasama fightingg uuuu,jangan sedih lagi semogaa kak rey ngasih lo kesempatan ya taa."

"Aminnnn vi,makasih banyak."

Akhirnya gue memutuskan untuk memberanikan diri untuk mengirim pesan pada kak rey.

Kak Reynard

Kak,gue bisa minta waktu lo sebentar?

Buat apa?

Gue mau ngomong sesuatu.

Sesuatu apa.

Penting kak.

Penting banget kah buat gue?

Yaa kak sangat sangat penting.

Yauda apa cepet.

Maaf kak sebelumnya,gue minta maaf sebesar-besarnya atas kesalahan yang udah gue perbuat,gue tau gue salah gue jahat gue udah nyakitin lo kak tapi sebenarnya hati gue gak mau kehilangan lo kak,jadi masih ada kesempatan lagi kah buat gue untuk ngulang semuanya dari awal dan memperbaiki semuanya?

*Read doang.*

"Cuma di read aja nih kak?"

"Nanti gue pikirin lagi."

"Sampai kapan kak,plis jangan lamalama."

"Hmm iya."

"Sampai kapan ih kakkk."

"Gue belum tau jelasnya sampai kapan yang gue tau dan yang gue mau,kasih gue waktu untuk mikirin semuanya."

"Hem oke deh kak,maaf ya gue dah ganggu."

"Iya."


•••

Hey cuma di balas iya doang,aduh sakit sih,dia sekarang berubah jadi cuek. Tapi sebenarnya gue tau lebih sakitan jadi kak rey.

•••

Kirakira jawaban dari kak rey apa ya,apakah masih ada kesempatan lagi buat Tata? Atau kssempatan itu sudah hilang dan tata sudah terlambat? Semoga aja masih ada kesempatan untuk tata memperbaiki semuanya. Haii gays jangan lupa di vote dikomen sama di follow ya,semoga suka sama ceritanya🤗

FOLLOW INSTAGRAM:
@arditaaslvia

Anandhita & ReyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang