"PUTUS?"
Hingga akhirnya mau tak mau gue meminta kepada kak rey untuk sementara waktu berteman saja dulu,iyaa gue tau pikiran gue saat ini seperti childish, yaaa gue paham gue masi labil dan belum bisa menerima keadaan seperti ini.
Kak Reynard
Kak,gue mohon maaf mungkin untuk sementara ini kita temenan dulu ya kak.
Loh kenapa,salah kaka apa de? Lo kenapa sih.Maaf kak,lagian gue sudah tak nyaman misalkan kalo kemana-mana suka di sinisin mulu sama orang yang suka sama lo. Dah intinya gue minta maaf untuk semuanya,makasih juga kak. Gue cuma butuh waktu supaya bener-bener bisa nerima keadaan kaya gini.
Yauda deh kalo itu mau kamu,gue gak bisa maksa.
•••
Sebenarnya gue tak tega dan gue ngerasa emang bodoh banget udah nyia-nyiain kak rey yang jelas-jelas tidak semua orang bisa mendapatkanya dan gue sangat merasa bersalah sekali.
Keesokan hari nya gue tidak sengaja bertemu kak rey dikantin,dan perasaan gue sakit banget saat dia membuang muka nya seolah-olah dia tak ingin melihat keberadaan gue lagi di hidupnya.
Gue tau bahwa gue salah bahkan salah besar dan justru aku sudahh melakukan kesalahan yang fatal dan membuat kak rey begitu sangat kecewa.Setiap ku mendengar
Tangisan hatimu
Oo tak pernah terbayangkan betapa hancur hatiku.Kamu kamu kamu di hatikuSeandainya sajaa
Ku mampu memulihkan perasaanmu
Yang telah lama terluka oleh dirinya
Lupakan semuaa
Sudahlah cukup disini.[ Lagu yang tidak sengaja di dengar oleh tata di hp nya,dan membuat hati tata tersentuh sampai air matanya pun jatuh ke pipi yang lembut itu dan membuat tata kembali memikirkan Kak Rey. Itu lagu yang dinyanyikan oleh Brisia jodie yang berjudul Seandainya.]
Gue tau ini mungkin sangat berat untuk gue dan juga kak rey tapi gue mikir tidak ada salahnya bahwa gue membutuhkan waktu untuk bisa menerima keadaan ini dan gue sudah melakukan perbuatan yang jahat.
•••
jangan lupa budayakan vote sebelum membaca dan jangan lupa beri komentar yaa. Gimana nih udah tau kan apa keputusan Tata walaupun Tata jahat dan sad story ya:( tapi tenang ga terus-terusan sad ko,jangan lupa tunggu update an gue yang baru !
FOLLOW INSTAGRAM:
@arditaaslvia
KAMU SEDANG MEMBACA
Anandhita & Rey
Teen FictionMemang benar yah umur,rezeki,ajal dan jodoh pun semua sudah ada yang mengatur dan sudah menjadi takdir tidak pernah ada yang menyangka dan percaya akan semuanya bahwa orang yang dulu gue sering liat semasa gue masih Smp dan seseorang itu sempat memb...