"RASA PENASARAN."
Setelah beberapa hari masuk di kelas X ipa 3 sekarang gue punya banyak teman baru,yang awalnya masi pada diem-diem yang masi pada malu-malu,disaat jam istirahat tiba sehabis gue dan teman-teman gue dari kantin gue melihat seseorang yang tak asing bagi gue yah dia salah satu member anak dance yang gue lihat dia waktu itu bersama teman-temanya menampilkan dance cover,dan sekarang dia berada di lapangan yaa mulai saat itu gue tau siapa nama dia,namanya adalah Reynard setau gue sih dia selalu dipanggil dengan sebutan Rey.
Dan setelah lewat 1 bulan akhirnya satu persatu gue akrab dengan mereka. Setelah beberapa bulan lebih tepatnya hari rabu,salah satu teman gue ada yang memanggil gue,dia bernama Lina.
"Taa sini dulu deh gue mau cerita nih ke lo." ujar lina
"Hah kenapa lin,memangnya ada apa?" tanya gue pada lina.
"Ahh udahh jangan banyak tanya buruan deh kesini." Ujar lina lagi
Dan akhirnya gue menuruti saja apa katanya,dan segera gue menghampiri mejanya.
"Kenapa sih lin ada apa emang penting banget ya?" tanya gue karena lina sudah membuat gue penasaran.
"Ini loh ta ada yang suka sm lo." ujar lina yang menunjukan senyumnya.
Dan gue langsung terkejut ditambah rasa penasaran sama apa yang lina katakan barusan.
Tanpa mikir panjang gue langsung menanyakan pada lina siapa sebenarnya seseorang yang telah suka sama gue.
"Hah siapa lin masa iya?" tanya gue sambil terus penasaran dan ingin cepat tau siapa orangnya.
"Tapi yakin lo mau deket sama dia? Lo tau dia kok ta sebenarnya."
"Hah siapa sih lin jangan buat gue tambah penasaran dong buruan kasih tau."
"Nanti juga lo tau sendiri ta nanti malem."
"Ahhh gue mau tau sekarang lin buruan kasih tau gue,siapa sih anak kelas berapa?"
"Nih gue kasih tau ciri2nya aja ya sama lo,dia anak kelas 11 dan lo pasti tau dia."
"Oh ya masa? Siapa sih lin."
"Lo pasti kenal tataaaaaa."
Gue mulai bertanya dan menyebutkan siapa saja anak kelas 11 yang gue tau.
"Siapa sih lin? Ka Delvin ya atau Ka Reynard?"
"Kalo ka Delvin gimana taa?"
Sontak gue langsung kaget tidak mungkin rasanya kalo yang suka sama gue itu ka Delvin.
"Tidak akan mungkin lina bahwa ka delvin suka sama gue,gamungkin rasanya." kata gue pada lina.
"Beneran deh kalo ka delvin beneran yang suka sama lo gimana?" ujar lina yang tiba-tiba sambil tertawa mengejek.
Huft lina benar-benar menjengkelkan,ditambah lagi dia semakin membuat gue mati penasaran oleh seseorang yang sedang menyukai gue.
"Buruan kasih tau ih gue tuh penasaran linaaaa."
"Nanti malam lo juga bakal tau sendiri nanti orangnya bakal chat lo ko."
"Gak mauuuu!! Pokoknya gue mau sekarang lina!" marah gue pada lina dan dibalaskan dengan tertawaan yang seperti mengejeku.
"Yaiyadeh nih gue kasih tau sama lo tapi gue pastikan lo bakal kaget,orangnya yaitu ka Reynard." ujar lina yang membuat gue teriak kegirangan dan tak pernah gue sangka mengapa dia bisa menyukai gue sedangkan gue saja baru ketemu lagi denganya setelah lama tak bertemu dan terakhir bertemu pas masa Smp.
"Hahhhhhhh yang bener lin, lo bohong yaa mana mungkih ih serius,lina lo bohong yaaaaa" tanya gue tak percaya sama apa yang dikatakan oleh lina barusan.
"Ihh beneran serius ta,nih gue kasih nomernya aja kalo lo mau."
"Yaiyaa gue mau donggg heheeee" ujar gue yang lagi kegirangan.
Dan tibatiba dia paparazi gue dong dan ternyata dia kirim ke Ka Reynard parah banget dong dia.
"Yauda mana sini nomernya."
•••
Memang tak pernah ada yang menyangka seseorang yang pernah ku lihat semasa di Smp dan seseorang yang pernah ku kagumi akhirnya dia menyukaiku tak pernah percaya sampai saat ini.
•••
Jangan lupa budayakan vote sebelum membaca dan jangan lupa beri komentar yaa.
Happy reading gays!! See u next episode!🤗FOLLOW INSTAGRAM:
@arditaaslvia
KAMU SEDANG MEMBACA
Anandhita & Rey
Teen FictionMemang benar yah umur,rezeki,ajal dan jodoh pun semua sudah ada yang mengatur dan sudah menjadi takdir tidak pernah ada yang menyangka dan percaya akan semuanya bahwa orang yang dulu gue sering liat semasa gue masih Smp dan seseorang itu sempat memb...