CHAPTER 04

34 14 5
                                    

"Bodo amat yang penting kamu udah ngomong 'iya' jadi sekarang kamu udah jadi pacar aku"

Vio menatap Darren jengkel. Ia mengentak-hentakkan kedua kaki nya beberapa kali di lantai dengan kesal kemudian pergi begitu saja meninggalkan Darren.

Darren hanya tersenyum lalu mengejar Vio yang jarak nya belum jauh dari Darren. Darren menyeimbang kan langkah nya dengan Vio.

"Ish!ngapain sih lo ngikutin gue?!"

"Mau minta nomor telfon"
menyodorkan ponsel nya ke Vio.

Vio menghentikan langkah nya lalu menatap Darren dengan emosi yang hampir meledak,sedangkan Darren?menatap Vio dengan biasa dan masih setia menyodorkan ponsel nya ke Vio.

"Gak!lo siapa gue?!!"

Vio menjauhkan ponsel Darren dari hadapan nya lalu menatap Darren sinis.

"Haruslah.. Lo kan pacar gue!"jawab Darren dan menatap Vio tak kalah sinis nya.

"Tapi gue kan ga ngakuin lo sebagai pacar!!"

"Ngegas mulu nih si eneng"

"Bodo!gasuka??gasuka??? GAMASALAH!"

Vio melanjutkan langkah nya meninggalkan Darren yang diam mematung disana.

"Gue pacaran sama singa apa manusia sih?"gumam Darren heran sembari menggaruk tengkuk leher nya yang tidak gatal.

----

Rooftop*(bener kaga tulisan nya? :v)

Kini Vio berada di Rooftop sendirian sambil mendengarkan music fav nya menggunakan earphone.

"Hey sendirian aja" ucap Seseorang di belakang Vio.

Vio tak mendengar nya karena dia memakai earphone di telinga nya,karena tak ada jawaban orang itu menyentuh bahu Vio pelan. Vio tersentak lalu ia langsung menoleh ke belakang dan ternyataa..

"Feli?"

Yap!orang itu adalah Feli.

"Ya?"jawab Feli

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya?"jawab Feli.

Vio seketika teringat kejadian di depan kelas tadi saat ia dengan tidak sengaja menabrak Feli yang sedang membawa tumpukan novel.

Vio langsung mengarahkan pandangan nya ke arah lain.

"Mau apa lo kesini?"tanya Vio cuek.

"Cuma mau ngasih peringatan"jawab Feli singkat.

Mendengar jawaban Feli,Vio langsung mengarahkan pandangan nya ke arah Feli lalu menatap nya dengan serius.

SCRET TO LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang