Happy reading beb -, -
"GAUSAH NGEDESAH!"ucap Hazka&Vio bersamaan.
Catherine mengeryitkan dahi nya dan Melototkan kedua mata nya.
"Wtf?!"balas Catherine.
"Apasih sok inggris banget ya"bisik Hazka di telinga Vio. Vio mengangguk dan ikut berbisik,mereka berdua saling berbisik sambil memerhatikan Catherine.
"Gausah gibahin gue!"
"PEDE BANGET LO EW!"ucap Hazka&Vio serentak. Catherine mengendus kesal dan menaruh tangan nya di pinggang.
"Mulai besok uang jajan kalian berdua di potong 50%!! "
Hazka&Vio menganga mendengar perkataan kaka nya itu.Mereka berdua langsung saling menyalahkan.
"Elo sih!"kata Hazka sambil menoyor kepala Vio. Vio menoyor kepala Hazka balik.
"Elo lah!ngajak gue ribut duluan!"ucap Vio sambil menyenggol bahu Hazka dengan kencang.
"Elo!ngapain nanyi-nanyi!mending suara lo kane yang ada kebalikan iya nya cuk"balas Hazka lalu mendorong bahu Vio kencang.
"Bodo!GASUKA?? GASUKA?? GAMASALAH.. "balas Vio dengan setengah teriak.
"Udah!udah jangan saling menyalahkan!ini tuh salah kalian berdua!pokok nya mulai besok uang jajan kalian di potong 50%! Bye!"
Setelah mengatakan itu Catherine masuk ke kamar nya lalu mengunci pintu kamar nya.
"Eloo sihhhh!!!!!!!!!!"teriak Vio tepat di depan wajah Hazka.
"Eloooooo!!!!!!!!!!!!!!"teriak Hazka tak kalah kencang.
Mereka berdua terus menerus saling menyalahkan..
"BACOT!BERISIK PIG!"teriak Catherine dari dalam kamar nya.
Viola dan Hazka seketika diam tak berkutik mereka berdua saling bertatapan sinis lalu masuk ke dalam kamar masing-masing sebelum masuk ke kamar, mereka sempat menjulurkan lidah mereka masing-masing.
Skip
03:00 Am
Hazka sudah terlelap dalam tidur nya dengan nyenyak. Sedangkan Viola?ia masih terjaga,ia masih tidak terima dengan kejadian tadi soal pemotongan uang jajan nya. Ia berencana untuk mengerjai Hazka.
Viola keluar dari kamar nya dengan perlahan lalu masuk ke dalam kamar Hazka dengan hati-hati. Hazka memiliki kebiasaan tidak mengunci kamar nya saat ia tidur, maka karena itu Vio bisa selalu masuk ke kamar nya kapanpun ia mau.
#Kamar Hazka
Terlihat sosok pria tampan terbalut piyama bergambar power ranger sedang terlelap di atas kasur.
"Liat ae gue bakal buat lo loncat dari kasur"ucap Vio.
Kalian tau apa rencana Vio?jadi rencana nya itu adalah membakar jari-jari kaki milik Hazka dengan korek gas :) pinter kan?oh sudah pasti.
Vio tersenyum menyeringai ia menyalahkan korek gas nya kemudian ia berjongkok di depan jari-jari kaki abang nya.
"Semoga mimpi indah bang"
Saat Vio ingin membakar jari-jari kaki Hazka,tiba-tiba kaki Hazka bergerak dan menendang wajah Vio dengan kencang.
"Njir sakit"kata Vio sambil meraba-raba hidung nya.
"Idung gue masih ada kan?ah syukurlah.."Vio menghela nafas nya lega.
Vio kembali tersenyum menyeringai,tapi ternyata Hazka sudah berada di depan nya dengan posisi terduduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCRET TO LIFE
RandomKesalah pahaman yang terjadi antara Viola Agatha Salsabila dan Ethnael Darren Nycholash. kesalah pahaman ini terjadi malam hari saat pesta ulang tahun ayah Viola berlangsung. Awal nya pesta nya berjalan dengan lancar dan baik tak ada gangguan sama...