5 missed calls from sooyoung
14 unread messages from Psy96
1 unread message from JHoseokSmirk tipis tergambar di wajah taehyung saat dia melihat notifikasi hpnya.
JHoseok
Joy tadi kerumah lo?KTaehyung
Iya. Lo yang ngasih tau alamat gue?JHoseok
Bilang apa lo sama gueKTaehyung
Thank you hoseok muah muahJHoseok
Gak gitu juga kalik, jijik gueJHoseok
Pokoknya gak gratis yaKTaehyung
Dasar lu matreJHoseok
Buruan masuk kuliah lu, gue punya berita besarKTaehyung
Sebesar apa?JHoseok
Sebesar cintaku padamuKTaehyung
Jijik, kasih tau sekarang aeJHoseok
Gak asik. Lo sembuh dulu ntar gue kasih tauTaehyung beralih dari hoseok menuju room joy, menekan tombol call disana.
Hey
Beautiful, beautiful, beautiful, beautiful angel
Love your imperfections every angle
Tomorrow comes and goes before you know
So I just had to let you knowJoy merasa terpanggil saat lagu beautiful milik Bazzi tiba-tiba terputar dari hpnya pertanda ada telfon masuk.
📲Incoming call
Kim Taehyung
"Hallo""Lo kangen ya sama gue?" Ucap taehyung antusias di seberang sana.
Joy menjauhkan ponselnya dari telinga, menatapnya jengah lalu ditaruh lagi di telinga.
"Apasih?"
"Lo tadi spam gue, apa lagi kalo bukan karna kangen"
"Halu! itu karna tadi lo gak bukain pintu"
Joy berpikikir, dia gak mungkin bilang kalo dia tadi khawatir sama Taehyung.
"Makasih ya" ucap taehyung .
"Buat?"
"Makasih udah khawatirin gue"
Mata joy membulat, apa taehyung itu cenayang yang bisa baca pikirannya.
"Gue gak khawatir"
"Bohong"
Joy terdiam karna ucapan taehyung itu memang benar adanya.
"Lo tadi kenapa pulang, gue kan belum minum obat"
"Gimana sih, kan disana ada kak Irene, ya gue gak mau ganggu kalian lah"
"Yang ada dia yang ganggu kita"
"Kok lo ngomongnya gitu?" Tanya joy bingung.
Seingat joy taehyung pernah bilang kalo dia dan irene itu teman dari SMA. Harusnya dia seneng dong dijenguk irene.
"Emang kenyataannya gitu"
Joy terdiam sejenak berusaha memahami arti ucapan taehyung namun tak kunjung paham.
"Lo ada masalah sama kak irene? Bukannya kalian temenan dari lama" tanya joy akhirnya.
"Bisa gak, kita gausah ngomongin itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYER
Fiksi PenggemarSecuil kisah gadis cantik bernama Park sooyoung yang dihadapkan pada dua pilihan. Antara seseorang yang selalu membuatnya tertawa atau seorang yang membutuhkannya untuk bisa bahagia. (Bahasa agak non baku)