Chapter 10

379 17 2
                                    

🌎PL🌏 Neptune: Hai. Aku Goddess of Ice, Neptune
🌎PL🌏 Earth: Nice. Aku Goddess of Nature
🌎PL🌏 Neptune: I'm so FAR AWAY!
🌏PL🌎 Earth: Wow that's cool!!!!
🌎PL🌏 Neptune: Jarakku ke bumi: 4,35 milyar km
🌎PL🌏 Earth: Wow. Aku Earth
🌎PL🌏 Neptune: Aku Neptune, kembarannya Uranus
🌎PL🌏 Earth: Ooooooo keren. Aku Earth aku besarnya sama dengan Venus
🌎PL🌏 Neptune: Venus itu sangat panaaaaaaasssss!!! Suhunya 450°C
🌎PL🌏 Earth: Iya!! benar sekali
🌎PL🌏 Neptune: Suhuku: -220°C
🌎PL🌏 Earth: Dingin banget pasti kamu. Tp saya normal. Saya adalah planet ke-3 dari matahari
🌎PL🌏 Neptune: Aku butuh 165 tahun untuk mengelilingi matahari. Kamu sendiri cuman butuh waktu 1 tahun utk mengelilingi matahari. Aku adalah planet terakhir di tata surya.
🌎PL🌏 Earth: Iya
🌎PL🌏 Neptune: Sejak 2006
🌎PL🌏 Earth: Iya sejak Pluto juga tidak ada lagi. Saya hanya punya 1 bulan yaitu Luna.
🌎PL🌏 Neptune: Aku punya 14 bulan, yang terbesar adalah Triton.
🌎PL🌏 Earth: Aku ingin punya 5 bulan tapi tak bisa
🌎PL🌏 Neptune: Semua orang menyebutku The Big Blue Planet
🌎PL🌏 Earth: Iya karna kamu besar dan warnamu sangat gelap seperti sangat misterius
🌎PL🌏 Neptune: Sudah jauh, kalah populer dari kembaranku. Kembaranku itu lucu. Kenapa? Jika kita dan planet lainnya berputar seperti gasing, kembaranku menggelinding seperti bola
🌎PL🌏 Earth: Hehehe. Pantes saja Uranus disebut The Sideways-Spinning Planet
🌎PL🌏 Neptune: Yah, kembaranku itu adalah si bola menggelinding

End LINE PLAY chat

Konan menikmati liburannya di Rusia. Ia dan ibunya mendapat kamar hotel yang nyaman.

Ia juga mengunjungi tempat - tempat terkenal di Rusia seperti Red Square, St

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia juga mengunjungi tempat - tempat terkenal di Rusia seperti Red Square, St. Basil's Chatedral, dan melihat The Kremlin. Diketahui, kota Moscow adalah saksi bisu berdiri dan runtuhnya Uni Soviet. Uni Soviet adalah negara gabungan yang terdiri dari 15 negara yaitu Rusia, Belarusia, Ukraina, Lithuania, Latvia, Estonia, Moldova, Armenia, Azerbaijan, Georgia, Tajikistan, Turkmenistan, Kazakhstan, Kirgizstan, dan Uzbekistan (yang kemudian memisahkan diri). Hal itu juga berakibat pada runtuhnya Yugoslavia.

Kushina berbaring di samping Konan. Ia mendekatkan Konan pada pelukannya. Kushina lalu membelai rambut biru Konan. Rupanya Konan sudah tidur.
"Konan". Kushina menyingkirkan poni Konan. "Kaa-chan menyayangimu, nak. Kaa-chan tidak ingin kehilangan anak kaa-chan lagi". Konan hanya tersenyum mendengar kata - kata manis Kushina.

"Selamat tidur, sayang". Kushina mencium keningnya dan mengelus rambutnya. Kemudian, Kushina tidur sambil memeluknya.

Keesokan harinya, matahari musim dingin menyinari negara terbesar di dunia. Sinarnya sampai ke ibukota negaranya. Di sebuah hotel, terdapat ibu dan anaknya yang masih tidur. Kushina bangun pada pagi harinya dan melihat Konan yang masih tidur.
"Konan?".
"Lima menit lagi", erangnya malas.
"Tukang tidur", batin Kushina sweatdrop. Kushina mengelus surai biru Konan dengan lembut. Konan yang merasakannya membuka mata ambernya.
"Dobroye utro, Konan".

CUP!

Kushina mencium pipi Konan. Konan membalasnya dengan mencium pipi ibunya dan memeluknya.
"Itu artinya apa, kaa-chan?", tanya Konan bingung.
"Artinya, selamat pagi, Konan".
"Dobroye utro, kaa-chan".

Kemudian, Kushina mandi bersama Konan. Bak mandi hotel itu cukup untuk dua orang. Kamar mandinya dilengkapi dengan TV sehingga para tamu tidak cepat bosan.

 Kamar mandinya dilengkapi dengan TV sehingga para tamu tidak cepat bosan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Inikah rasanya punya ibu?", tanya Konan. Kushina mengangguk.
"Kau merasakannya sekarang".
"Konan sendiri tak pernah punya ibu. Konan tidak tahu ibu Konan ada di mana".
"Kaa-chan janji, Konan. Kaa-chan akan memberikan kasih sayang seorang ibu yang tak pernah Konan dapatkan".

TBC...

Read and Comment, Please!

New Family (Sequel dari Goodbye)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang