Part 11

648 28 1
                                    

Atta pun menjelaskan semuanya ke pada saaih dan jidah akhirny mereka mengerti dengan penjelasan abang ya itu setelah itu tak lama suster datang membawa makan .
Atta : liq jagain Ade Ade ya abang mau ke administrasi dulu
Thoriq : iyya bang

Tak lama setelah bang atta pergi mengurus administrasi thoriq pun melihat keadaan sohwa yang masih blum juga bangun hari ini tepat 3 hari setelah ke jadian tetapi sohwa blum sadar juga dokter bilang juga belum ada perubahan dengan keadaanya. Tetapi Ade Ade yang lainya sudah di perbolehkan pulang karna kondisinya sudah stabil.

Atta : liq ke kamar Ade Ade yuu kan mereka mau pulang.biarin mimah istirahat dulu sekarang
Thoriq : tapi bang kapan kak mimah bangung?
Atta : abang juga gak tau liq yang penting sekarang kita berdoa aja yya
Thoriq : abang udah hubungi umi sama abi?
Atta : belum liq abang takut mereka malah khawatir nanti
Thoriq : kalo nanti umi abu pulang gimana bang? Kalo umi abi tau kak sohwa koma gimana bang?
Atta : umi sama abi kemaren hubungi abang katanya mereka pulang masih 1 minggu lagi, abang juga gak tau liq
Thoriq : tapi nanti abang hubungi umi sama abi ya oliq gak mau mereka tambah khawatir
Atta : iya liq sekarang ke kamar Ade Ade aja yuu bantu mereka beres beres sekarang

Mereka pun pergi ke kamar Ade adenya yang ada di sebelah kamar sohwa ( ceritany sohwa beda ruangan ) . di kamar itu lagi lagi atta di tanya apakah sudah menghubungi umi abinya kalo mereka kecelakaan tetapi atta menjawab belum memberitahu karna tidak ingin orang tuanya tau .

Sajidah : bang atta mending sekarang hubungi umi jidah gak mau umi sama abi gak tau karna ini penting buat kak mimah bang
Atta : iyya jid ini abang hubungi umi sekarang.

Call on
Atta : assalamualaikum mi
Umi : iyya ta kenapa?
Atta : anu...mi atta...
Umi : iyya kenapa nak?
Tiba tiba hp atta di rebut oleh thoriq
Thoriq : mi ini thoriq
Umi : iya kenapa liq kok tumben telfon umi?
Thoriq : 3 hari lalu Ade - Ade sama kakak yang pergi ke mall..... Mereka kecelakaan mi...
Umi : astaghfirullah ( maaf non muslim ) kok bisa liq ? Terus keadaannya sekarang gimana liq ?
Thoriq : Ade Ade sama kak jidah baik baik aja mi tapi klo kak sohwa ...
Umi : sohwa ? Sohwa kenapa liq?
Thoriq : kak sohwa koma mi udah 3 hari ini belum sadar
Umi : astagfirullah ( maaf non muslim)
Call off
Umi langsung mematikan telponnya sepihak .

Atta : umi gimana liq?
Thoriq : langsung di matiin telponnya bang sama umi
Atta : oh ya udah.

Selang waktu 2 jam tiba - tiba ada seorang wanita paruh baya di depan pintu dan langsung berlali melihat kedaan anak anaknya . Dia adalah umi sekaligus ibu dari 11 bersaudara itu.

Umi : atta kenapa bisa jdi kay gini? Sohwa mana ?
Atta : atta juga gk tau mi tiba-tiba ada telpon dari rumah sakit atta sama thoriq langsung kerumah sakit dan ternyata Ade Ade udah kaya gini mi tapi mereka udah boleh pulang kok mi. kecuali sohwa yang belum bangun dari komanya .
Umi : astaghfirullah ( sorry non muslim) . Alhamdulillah klo mereka udah boleh pulang. Terus ruangan sohwa dimana?
Thoriq : ada di sebelah mi
Atta : maafin atta ya mi yang gk bisa jagain Ade Ade 😔
Umi : udah gapapa kok nak mungkin ini emang udah takdir.

Mereka pun memutuskan untuk pulang kerumah dan yang menjaga sohwa sekarang adalah umi & abi. Sudah beberpa hari berlalu tetapi sohwa belum bangun juga. Mereka serahkan semuanya pada tuhan karna mereka tau kalo sohwa anak yang kuat.

Jangan lupa vote ;)

Lost Memori Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang