part 10

672 26 2
                                    

Tiba tiba telpon rumah berbunyi
Call on
Atta : halo assalamualaikum,
Unknow : ...
Atta : iyya ini dengan keluarga gen halilintar , ada yang bisa saya bantu ?
Unknow : ....
Atta : iyya saya segera menuju ke sana secepatnya
Call off

Thoriq : siapa yng telpon bang?
Atta : udah gak usah tanya sekarang kamu siap siap terus kita berangkat ke rumah sakit
Thoriq : tapi bang...
Atta : udah cepetan sana darurat nih.

Setelah lah siap siap atta dan thoriq pun masuk ke dalam mobil , atta pun melajukan mobilnya di atas rata - rata dan tetap fokus menyetir pikirannya saat ini kacau karna adik - adiknya mengalami kecelakan dan yang paling parah adalah sohwa dia sementara koma sedang kan sajidah dia hanya pingsan karna syok dan yang lainnya mengalami luka ringan dan syok saja.

Skipp setelah atta dan thoriq sampai rumah sakit.
Begitu sampai atta langsung menuju UGD dan bertanya pada dokter bagaimana keadaan adiknya.
Dokter : orang tua keluarga gen halilintar?
Atta : orang tua saya lagi ke luar negeri dok jadi saya yang ngewakilin mereka saya abangnya ( ceritanya umi & abi baru aja berangkat ke bandara pas sohwa dan lainnya ke mall)
Dokter : oh baiklah, keadaan adik anda baik baik saja hanya luka ringan dan syok akibat kecelakaan tadi tetapi ada yang satu yang koma karna dia yang menyetir mobilnya.
Atta : astagfirullah ( maaf non muslim) siapa yang koma dok?
Thoriq : apa yang koma itu perempuan dok?
Dokter : iya benar yang koma adalah perempuan , dia yang paling parah saat kecelakaan tadi sekarang sudah di pindahkan ke ruang rawat inap bersama yang lainnya tetapi dia masih koma.
Atta : kamarnya di sebelah mana ya dok?
Dokter : di kamar vvip untuk keluarga di lantai 3
Atta&thoriq : terima kasih dok

Atta dan thoriq pun menuju ruangan yang tadi di beritahu oleh dokter , sesampainya di ruangan itu atta dan thoriq melihat bahwa Adik/kakanya yang koma di sana juga ada sajidah , iyyah, fatim, fateh, muntaz , qahtan ,dan saleha yang masih terbaring di atas ranjang, kecuali saaih yang sedang memainkan hpnya dan melihat ada kedua abangnya datang.
Saaih : bang atta ... awww *sambil memegang tangannya yang di gift
Atta : saiih kenapa bisa kaya gini?
Saaih : aih juga gak tau bang tiba - tiba aja tadi kak sohwa banting stir tapi karna trucknya udah deket kita kecelakaan.
Thoriq : ya allah ( maaf yang non muslim)

Tak lama sajidah pun sadar
Sajidah : b...b...bang atta ini di mana? * sambil meihat ke arah sampingnya
Atta : jidah kamu gak kenapa - napa kan? Kok bisa jadi kayak gini ?
Thoriq : iya kak jidah kok bisa kecelakaan sih?
Jidah : jidah juga gak tau bang tiba - tiba tadi ada truck yang nabrak kita , kak sohwa mana bang? Dia gak kenapa - napa kan? Ade Ade yang lain juga gapapa kan bang?
Atta : ... * melirik ke arah thariq
Thoriq : Ade Ade yabg lain gapapa kok kak jid cuman syok sama luka ringan aja tapi kali kak sohwa ... * melirik ke atta
Saaih : iyya kak sohwa gimana bang?
Jidah : kak sohwa kenapa bang atta , liq?
Atta : sohwa ... mmm... sohwa koma jid ih
Jidah : hah kenapa bisa kak sohwa koma :(
Saaih : iya bang kenapa kak sohwa bisa koma?
Atta pun menjelaskan semuanya ke pada saaih dan jidah akhirny mereka mengerti dengan penjelasan abang ya itu setelah itu tak lama suster datang membawa makan untuk semuannya.

Maaf kalo ada kata kata yang salah atau pun kurang jelas.
Jangan lupa vote :)

Lost Memori Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang