Gen halilintar POV on
Semua anak gen halilintar panik karna sambungan vidcall dengan abang sulungnya tiba - tiba terputus . Setelah itu thariq langsung menelpon Kevin untuk memberitahu kalo abang sulungnya sepertinya kecelakaan didekat taman tak lama setelah di telpon oleh thariq Kevin pun langsung pergi menyusul atta dan melihat tempat kejadian tersebut.
Sohwa : semoga aja bang atta gapapa
Sajidah : iya semoga aja bang atta baik - baik aja
Thariq : semoga aja, mending kita solat malem berjamaah setelah itu kita berdoa untuk keselamatan bang atta
All : oke let's goAnak ke 2 sampai ke 11 pun menunaikan ibadah solat malam dan berdoa untuk keselamatan mereka semua dan terutama untuk abang sulungnya itu, saat ini umi dan abi sedang berada di luar negeri jadi tidak mengetahui kabar kalo atta mengalami kecelakaan . Suasana di rumah gen halilintar kini sedang panik karna Kevin belum memberi tahu keluarga atta sampai sekarang.
Saaih : bang thor kapan bang Kevin ngasih kabar ke kita?
Fatim : iya bang Kevin belum ngabari bang thor lagi ya?
Fateh : keadaan bang atta sekarang gimana ya :(
Thariq : iya bang Kevin belum ngabarin oliq lagi, semoga aja bang atta masih dalam lindungan allah SWT
All : amiiinnnSemuan anak gen halilintar tidak ada yang bisa tidur kecuali saleha dan qahtan karna mereka berdua masih kecil. Semua masih berkumpul di ruang keluarga dan terbawa dengan pikiran masing - masing .
Skippp
Dua hari kemudian
Belum juga ada kabar mengenai keadaan atta kevin juga belum mengabari keluarga atta lagi . semua anak gen halilintar bingung bagaimana kondisi abang sukungnya sekarang bagaimana jika umi dan abi bertanya tentang keadaan anak sulungnya itu ?.
Sohwa : gimana kalo kita nyusul bang atta ke singapura ?
Thariq : aduh itu gak mungkin kak kalo kita berangkat kesana semua nanti kalo umi abi nanya kita kesana gimana ?
Sajidah : betul tuh kak nanti gimana kalo umi sama abi nanya kita kesana mau ngapain
Sohwa : gimana kalo setengah nya aja kita kesana ? Nanti bilang sama umi abi kalo kita mau ada beberapa video klip disana ?
Saaih : boleh tuh kak , tapi siapa aja yang bakal berangkat?
Thariq : gimana kalo oliq , saaih sama kak sohwa aja yang kesana kak jidah , iyyah sama fatim jaga kids dirumah
Sajidah : boleh tuh liq , tapi nanti ijinnya gimana ?
Sohwa : gimana kalo kita mau stok shoot aja bilang ke umi abinya
Thariq : ya uda ityu bagian thariq sama aih aja yang ijin , malem ini kita berangkat aja gimana kak sohwa ?
Saaih : iyya kak kita berangkat malem ini aja gimana ?
Sohwa : ya udah sekarang kita packing abis itu kalian berdua ijin umi abi , jid bantu kakak cari tiket pesawat yang berangkat malam ini
Sajidaholiqsaaih : siap kakMereka pun melakukan semua yang di perintahkan oleh sohwa , mulai dari packing untuk pergi nanti malam sampai rencana kedepannya nanti setelah semuanya merasa sudah cukup siap dan rencana pun sudah cukup matang mereka pun kembali ke aktivitas mereka masing - masing sambil menunggu malam.
Skippp
Pukul 19:30Sohwa, thoriq dan juga saaih pun sudah siap untuk pergi ke bandara dan mereka diantar oleh adik - adiknya dan juga bersama gh team. Sohwa thariq dan saaih sudah ijin dengan umi abi untuk berangkat ke siangapura dan untungnya umi dan abi mengijinkan mereka untuk ke Singapura.
Selang 1 setengah jam perjalanan dari rumah ke bandara akhirnya mereka pun sampai di bandara.
Sajidah : kak nanti kalo udah ketemu bang atta kabari kita ya
Sohwa : iya nanti kita kabarin kok kalo udah ketemu bang atta
Iyyah : bang thoriq tau alamat bang atta sama bang Kevin tinggal?
Thariq : tau kok soalnya kemarin abang nanya bang Kevin alamat mereka dimana.
Fatim : kak sohwa, bang thariq sama bang saaih hati - hati ya di Singapura kalo ada apa - apa kabarin kita ya kak.
Sohwathariqsaaih : iya tim
Thariq : ya usah kita berangkat dulu ya soalnya setengah jam lagi kita take off, kalian baik - baik dirumah jangan macem - macem ya.
All (kec. Atta umi abi sohwa thariq dan saaih) : iyya liq /bang oliq, bye hati - hati disana
Sohwathariqsaaih : iya bye semuaSohwa thariq dan saaih pun sudah masuk kedalam bandara dan semua yang tadi mengantar sohwa thariq dan juga saaih pun sudah pulang.
Gen halilintar POV off
Sohwa thariq saaih POV on
Hayy gaes jangan lupa vote dan juga coment
Jangan jadi pembaca gelap ya
Karna kalo kalian udah vote dan coment itu sama aja kalo kalian udah ngehargain karya akuThx semuanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Memori
Cerita Pendekthis just a khayalan Have fun for read Suatu waktu atta sedang pergi hanya untuk sekerdar jalan - jalan malam dan karna dia tidak hati - hati saat mengendarai mobilnya tiba-tiba ... Dia kehilangan semua ingatan tentang dirinya dan juga keluarganya...