Haii gaes i'am back
Maafnya baru bisa update sekarang soalnya lgi banyak tugas dan project lainnya nih~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sohwa pun menemani atta yang sedang melamun , entah melamunkan apa tiba - tiba kepala atta kembali sakit tapi lebih sakit dari yang kemarin sohwa yang melihatnya pun langsung menyuruh abangnya untuk meminum obatnya kembali dan tidur .
Sohwa bingung harus bagimanannia memberitahu keluarga nya kalo abang sulungnya ini sedang hilang ingatan dan entah kapan akan bisa sembuh dari penyakit ini . sohwa pun keluar dari kamar atta dan berjalan menuju dapur untuk memasak makan malam .
Thariq : mau thariq bantuin gak kak ?
Sohwa : boleh liq
Thariq : sekarang emang mau masak apaan kak ?
Sohwa : eumm. Gimana kalo nasi goreng sama salad aja soalnya persedian juga lagi menipis
Thariq : ok kak jadi oliq sekarang harus ngapain ?
Sohwa : kamu bikin salad aja nasi goreng biar kakak yang masak
Thariq : oke kakThariq dan sohwa pun memasak untuk makan malam sedangkan kevin sedang ada urusan di luar , saaih sedang berjalan - jalan di sekitara rumah dan ke supermarket untuk membeli snack dan atta sedang berada di balkon kamar sedang memikirkan sesuatu . tak lama makan malam pun jadi dan saaih dan kevin audah pulang langsung ikut bergabung ke meja makan sedangkan atta sedang di panggil oleh sohwa.
Sohwa : bang makan dulu yu
Atta : kamu duluan aja , aku masih kenyang * sambil menatap kearah luar *
Sohwa : ayolah bang makan dulu yang lain udah pada nunggu nih , kalo sakit abang kambuh gimana ?
Atta : udalah kamu duluan aja
Sohwa : ya udah deh bang , sohwa kebawah ya
Atta : hmAtta masih setia melihat pemandangan dari balkon kamarnya sedangkan kevin , sohwa , saaih dan thariq sedang menikmati makan malam . setelah makan malam selesai saaih membantu sohwa mencuci piring sedangkan kevin langsung memasuki kamar dan beristirahat dan thariq sedang mengedit video lamanya sedangkan atta sendiri sudah pergi ke alam mimpi karna dirinya sudah mengantuk .
Paginya
Sohwa : semuanya ayo sarapan dulu , makanannya udah siap nih
Mereka semua pun langsung keluar dari kamar mereka masing - masing kecuali atta yang masih setia dengan mimpinya di kamar
Saaih : hoaaam
Thariq : bang atta mana ? Kok belum turun juga ?
Sohwa : oh iya bang atta belum turunnya
Kevin : ya udah gua coba kekamar atta deh
Saaih : biar saaih aja bang kevin kak sohwa sama bang thariq makan aja duluSaaih pun pergi menuju kamar atta dan mengetok pintu kamar atta tetapi belum ada jawaban . hingga 10 menit saaih di depan kamar abang sulungnya iya belum juga mendengar jawban hingga akhirnya saaih pun masuk karna menunggu terlalu lama
Saaih : yeuh si abang malah masih tidur , bang atta ayo makan dulu udah di siapin makanan tuh sama kak sohwa .
Atta : ....
Saaih : bang ayo bangun
Atta : ...Tidak ada jawaban juga dari atta yang masih memejamkan mata dan tiba - tiba tubuhnya menggigil kedinginan , Sampai akhirnya saaih memegang kening atta
Saaih : asstagfirullah , badan bang atta panas banget
Saaih pun berlari menuju dapur dan mengambil kompres untuk mengompres atta . semua yang berada di meja makan bingung melihat saaih yang terburu - buru membawa kompresan itu dan bertanya kepada saaih tetapi tidak di jawab oleh saaih .
Saaih : ya allah bang atta kenapa bisa kayak gini sih? Pasti semalem gak minum obat
Sohwa ,kevin dan thariq pun langsung menyusul saaih yang sedang berada di kamar atta dan membawakan mereka sarapan dan juga minum .
Selamat hari minggu gaes 😗
Jangan lupa vote dan komen40 vote 10 coment next
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Memori
Historia Cortathis just a khayalan Have fun for read Suatu waktu atta sedang pergi hanya untuk sekerdar jalan - jalan malam dan karna dia tidak hati - hati saat mengendarai mobilnya tiba-tiba ... Dia kehilangan semua ingatan tentang dirinya dan juga keluarganya...