Part 14

562 28 3
                                    

Mereka pun turun satu persatu dari mobil dan menyalakan kamera. Setelah itu mereka semua masuk kedalam mall dan membuat pembukan untuk video mereka setelah itu mereka pun membeli beberapa barang yang ingin mereka beli.

Saaih : gimana kita challenge aja bang kak
Atta : challenge apa ih?
Sohwa : iya challenge apa nih?
Thariq : hm. Yang seru apaan ya?
Fateh : gimana kita lomba makan di restoran itu? Atau main bowling gitu?
Muntaz : may be thats good idea
Jidah : boleh juga tuh, gimana kita bowling dulu gh girls lawan gh boys?
Atta : ya udah ayo kita ketempat bowling abis itu kita lomba makannya.
Saaih : oke let's go.

Mereka pun pergi ketempat bowling dan membagi dua kelompok ya itu gh girls dan gh boys. Mereka pun memulai pertandingan dengan di awalin gunting batu kertas dan yang menang adaah gh boys.

Thariq : oke oliq duluan ya yang main bowling
Gh boys yang lain pun memberi semangat kepada thariq.
Atta : ayo panda pasti kita menang.
Saaih : ayo bang thoriq pasti bisa
Dan thariq pun menggulingkan bowling ya dengan semangat dan ya bola yang tariq lempar mengenai semuanya dan mendapat striek.

Skipp

Setelah mereka puas dengan bowling mereka pun langsung melanjutkan dengan challenges makan. Setelah ity mereka lanjut berbelanja dan langsung pulang karna sudah malam

Skipp
All gh : asalamualaikum
Umi : waalaikumsalam , kalian udah pada sholat isya dan makan malam?
All gh : udah mi
Umi : ya udah sekarang kalian ke kamar masing - masing terus bersih - bersih dan langsung tidur yya .
All gh : iyya umi.

Mereka pun langsung menuju kamar masing - masing dan mengerjakan apa yang umi suruh tadi dan stelahitu langsung tidur karna sudah lelah dengan kegiatan di mall tadi.

Skipp

Keesokan paginya mereka semua menjalani hari seperti biasa dan hari ini mereka semua tidak ada yang ingin pergi karna malas dan hanya ingin di rumah saja.

Atta : bosen juga ya dari tadi ngedit video , sekarang jam brp?
Atta pun melihat jam dinding yang ada dikamarnya ternyata jam menunjukan pukul 10 pagi
Atta : tidur dulu deh sebelum zuhur masih ada 2 jam lagi ini.
Atta pun kembali tidur lagi karna masih menunjukan pukul 10 .

Di kamar sohwa dan sajidah
Sajidah : kak aku bosen nih
Sohwa : kakak juga bosen jid tapi sekarang kakak ngantuk gara - gara semalem kita begadang.
Sajidah : sekarang emang jam brp kak ?
Sohwa : jam 10:15 jid
Sajidah : ya udah kita tidur dulu aja kak masih lumayan lama buat solat zuhur

Sohwa dan sajidah pun juga tertidur pulas karena semalam mereka begadang mengerjakan beberapa pekerjaan.

Sajidah : sekarang jam brp?
Tanya sajidah Sambil mencoba bangung dari tidurnya dan melihat jam di dinding kamarnya .


See you next update gaes

Jangan lupa vote dan komen ;)

Lost Memori Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang