5 hari kemudian
Sohwa pun di perbolehkan pulang. Atta thariq dan saaih pun membantu sohwa membereskan barang barang ya lalu setelah itu mereka pulang kerumah sebelum mereka sampai kerumah mereka mampir ke supermarket dulu untuk membeli beberapa camilan.Skipppp
Atta : udah kalian masuk duluan aja nanti bang atta sama thoriq yang bawa barang yya.
Sohsa: oke bang
Atta : ayo liq bantuin abang bawa barang nya
Thariq : iyya bang .Atta dan thariq pun membawa barang bawaannya ke daam rumah dan menaruh beberapa barang ke kamar sohwa dan ke dapur setelah itu mereka pergi ke kamar masing - masing. Kondisi rumah malam ini sepi sunyi karna jam menunjukan pukul 1 malam semua orang telah tertidur kecuali atta, dia sedang mengedit beberapa videonya dan foto untuk di post di sosial medianya setelah itu dia pun tertidur di kasur.
Skippppp
Menjelang subuh seperti biasa atta selalu membangunkan adik adiknya untuk solat subuh. Setelah solat subuh seperti biasa keluarga gen halilintar selalu mengadakan morning breafing .
Atta : oh iyya hampir aja lupa buat ijin sama umi abi dan Ade - Ade buat ke singapore bulan depan *batin*
Atta : umi abi atta mau ijin bulan depan atta mau ke singapur sam Kevin .
Umi : mau ngapain nak kamu ke sana dan berapa lama ?
Atta : Kevin minta di temenin buat ngerjain bisnisnya u Singapura mi, paling 1 atau 2 bulannan mi di sana
Sohwa : apa gak terlalu lama bang 1 bulan di sana?
Thariq : iyya bang pa gak kelamaan nati kita semua kangen loh sama bang atta.
Abi : bang atta kan lagian kesana cuman urusan bisnis jadi cuman sebenar kok 1 atau 2 bulan itu.
Atta : iyya abang bakalan sering ngasih kabar kok ke kalian kan nanti kalian juga bisa vc bang atta.
Gh 2-11 : oke bang
Umi : ya sudah atta kamu berangkat kapan?
Atta : bulan depan paling mi, atta juga nunggu kabar dari kevin dulu.Skippp setelah sarapan ( gak ada ide :v )
Sohwa : bang kita ke mall yuu ajak Ade - Ade sekalian kita bikin challenge di mall gimana bang?
Atta : hm. Boleh juga tuh mim yaudah bilang sama Ade - Ade abis itu siap - siap terus kita omongin mau challenge apa.
Sohwa : ok sip bang.Mereka semua pun pergi ke mall menggunakan 2 mobil . Mobil pertama atta, sohwa, jidah, fateh, qahtan dan fatim dan mobil ke dua thariq, saaih, muntaz, saleha dan iyyah. di dalam mobil pertama hanya ada ke heningan . Atta pun memecahkan keheningan itu.
Atta : gimana kita carpol aja? Dari pada kalian sibuk main hp sendiri - sendiri.
Sohwajidah : boleh tuh bang
Sohwa : eh kok kita barengan
Jidah : jangan jangan kita ...
Sohwa : adik kakak hahahaSemua yang ada dimobil itu pun tertawa karna candaan sohwa dan jidah.
Atta : ya udah pada mau nyanyi apaan nih?
Fateh : you are the reason aja bang
Jidah : jangan lagu Ariana grande aja 7rings
Sohwa : lagu Ziggy zagga aja
Sementara fatim dan qahtan hany diam saja melihat kakak dan adiknya bingung memilih lagu apa.
Atta : ya udah lagu perfect aja, gak usah protesSetelah berdebat memilih lagu akhinya mereka menyanyikan lagu yang dipilih oleh atta. Tak terasa mereka bernyanyi mereka pun sampai di mall dan tak lama di susul oleh mobil ke dua.
Maaf kalo banyak yang typo :)
Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menunaikannyaJangan lupa vote dan comen ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Memori
Historia Cortathis just a khayalan Have fun for read Suatu waktu atta sedang pergi hanya untuk sekerdar jalan - jalan malam dan karna dia tidak hati - hati saat mengendarai mobilnya tiba-tiba ... Dia kehilangan semua ingatan tentang dirinya dan juga keluarganya...