Hari Pertama

2.1K 96 34
                                    

Happy Reading...!!😉
.
.
.

Pagi ini adalah hari pertamaku sekolah, aku sudah bersiap sedari tadi perlu kalian ketahui kalau aku ini anak rajin, yah sekali-kali sombong dikit gak apa kali ya, hehe.

Hari ini adalah hari senin jadi aku memakai seragam atasan berwarna putih rok 5 cm diatas lutut berwarna hitam, dasi berwarna hitam dan kemeja berwarna hitam jangan lupakan logo nya yang bertuluskan huruf G tertempel dibagian dada sebelah kanan. Kalau readers penasaran bisa lihat dimulmed noh kaya gitu seragamnya khusus hari senin dan selasa.

Hm, sekarang sudah pukul 6.00 a.m, "Mi...,bangun!!" teriak orang dari luar, ya sepertinya aku kenal dengan suara ini, yak siapa lagi jika bukan Febi, tuh anak kan emang hobinya triak-triak.

Tanpa menjawab Febi yang triak-triak ga jelas tadi, aku langsung membuka pintu kamar ku dan tampaklah para teman eh ralat mungkin sahabat, para sahabat-sahabatku yang sudah setia menungguku,eakk.

Setelah itu kami pun pergi menuju Cafeteria, saat perjalanan menuju kekafeteria seperti biasa banyak murid yang nyinyir akan kekeberadaan kami ini, banyak yang memuji kecantikan kami dan ada juga yang ngatain kami.

eh, itu siapa yang bareng para putri?

Wouh, the most wanted girl datang sama siapa?

Btw, cantik juga tuh cewek.

Cih, apaan cantikan gue kali.

Sok cantik, jangan kecentilan dong.

Dll, begitulah cibiran mereka-mereka tentang kami, sedangkan kami? Hanya cuek menanggapi omongan mereka.

Saat sampai diCafetaria kami pun memilih tempat duduk yang berada dipojokan karna hanya itu yang kosong.

"Guys, pesen apa biar aku yang ambil" tanya Febi kepada kami "Sandwich dan susu putih" ucap Rachel "samain" jawabku datar dan dibalas dengan anggukan oleh Clara.

Setelah Febi pergi, suasana kembali hening dan kali ini Rachel berdehem untuk mencairkan suasana.

"Ekhm, Mi, kamu masuk kelas apa?" tanya Rachel memulai pembicaraan "Junior-A" jawabku singkat "oh, sama aku dan Clara juga Junior-A jadi kita sekelas, nanti bareng aja" jawab Rachel dan hanya ku balas dengan anggukan kecil.

"I'm coming guys" teriak Febi sembari membawa nampan ditangannya, seperti biasa kali ini Febi juga triak-triak, gak pegal apa tuh anak.

Setelah selesai sarapan kami berjalan menuju kelas kami berpisah karna kelas kami berbeda Febi dia berada dikelas Junior-B sedangkan aku, Rachel dan Clara berada dikelas Junior-A dan untuk kelas Junior ini berada dilantai dua di gedung A.

Kali ini aku sudah berada didalam kelas, aku memilih duduk dipojokan karna apa? Ya karna aku suka aja, oh, ya aku ada dibelakang Rachel dan Clara.

Aku disini duduk manis terdapat earphone yang bertengger manis di telinga ku dan sebuah novel yang bergenre fantasy yang sedang kubaca, keadaan kelas masih cukup sepi kulihat Rachel juga membaca novel sedangkan Clara dia sedang mencoret-coret buku nya gaje gitu deh.

Oh ya, aku lupa bilang sekolah ini itu menyediakan semua peralatan yang dibutuhkan muridnya, seperti laptop dan handphone atau biasa disebut tab.

Jangan kira sekolah ini itu kuno ya, mentang-mentang sekolah sihir gitu, disini malah teknologinya lebih canggih dari pada dibumi jadi jangan salah ya.

Tab punya ku itu berwarna galaxy dan namanya galaxy tab, semua nama tab itu sesuai dengan warna tab tersebut jadi setiap anak memiliki tab yang berbeda-beda warana seperti punya Rachel tab dia berwarna kuning jadi namanya Yellow tab, punya Clara berwarna cyan jadi namanya cyan tab sedangkan punya Febi itu berwarna pink jadi namanya pink tab, gitu manteman.

Kringggg..,,

Bel tanda masuk pun berbunyi aku segera melepas earphone ku, tanpa kusadari ada seseorang yang duduk tepat di bang ku sebelah kananku dia laki-laki bersurai silver jika ukuran wajahnya yah, bisa dibilang tampan, aduh mikir apaan sih, udah fokus.

Ada seseorang wanita paruh baya dengan jubah putih kabasarannya memasuki kelas kami, "ehm, sepertinya ada wajah baru dikelas ini, oh ya maju perkenalkan dirimu!" suruhnya kepadaku.

Dengan langkah malas akupun maju kedepan dengan wajah yang datar tanpa ekspresi "Miracella Samora, Mira" ucapku singkat, mudeng banyak cibiran dari para murid disini dari yang memuji kecantikan ku hingga mengomentari namaku atau lebih tepatnya margaku.

"Baiklah, silahkan duduk Mira dan perkenalkan nama saya Adelia Aurelia bisa dipanggil Mrs. Lia saya mengulang sejarah" ucap wanita itu yang kuketahui namanya Mrs. Lia.

"Baiklah kita mulai pelajarannya jadi bla, bla, bla....."

Pelajaran terus berlanjut seperti biasa hingga bel tanda istirahat pun berbunyi, semua murid  langsung berhamburan keluar kelas.

"Hai, Mi ke Cafeteria yuk, lagian udah sekalian makan siang juga" ajak Clara dan disertai anggukan kecil dari Rachel, aku pun meng-iyakan ucapan Clara dan berjalan menuju cafeteria.

"Mi, Hel, Clar sini" teriak orang disertai lambaian tangan, kami pun mencari asal suara itu dan tatapan kami jatuh pada Febi yang sedang melambaikan tangan kearah kami.

Tanpa ba, bi, bu lagi kami pun menuju ke tempat Febi "hai Rac, Clar" sapa seorang perempuan bersurai abu-abu pada Clara dan Rachel.

"Oh, hai Nay" sapa balik Clara dan Rachel, "hm, Nay, perkenalkan ini Mira murid sekaligus sahabat baru kami, dan Mira, ini Naya sahabat kami juga" ucap Febi memperkenalkan kami berdua.

"Hai, kenalin aku Fanaya Teresha Oliver panggil aja Naya ok" ucapnya seraya mengulurkan tangannya jangan lupa senyuman nya itu, dan aku pun membalas uluran tangan tersebut seraya memperkenalkan diriku "Miracella Samora, Mira" yah, seperti biasa ucapanku singkat, padat dan gak jelas.

Setelah acara perkenalan tadi Clara pun datang dengan membawa nampan yang penuh dengan makanan, oh ya aku beluk bilang tadi tu, Clara yang ambil makanan kita semua.

To be continued
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hola, fia disini how are you readers?

Gimana part kali ini
A. Gaje
B. Seru
C. Biasa aja

Fia sih berharap semoga para readers sekalian terhibur ok, bye dulu ya.

Jangan lupa Vote⭐ dan komen💬 kalian sangat dibuhkan untuk mendukung kelangsungan cerita ini jadi jangan pernah lupa untuk vote dan komen disetiap part.

Thanks you readers

Salam manis author,
                   
Nabilasofia          

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 13, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Gloryden AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang