Saat sudah sampai di depan kamar jait. Chaeyoung sedikit ragu untuk sekedar mengetuknya..
Perlahan, ia menarik nafasnya dalam dalam.. Lalu membuangnya dengan pelan.
Merilexkan tubuhnya agar tidak terlalu gemetar jika bertemu mina.
Tok..tok...tok...
"........" Tidak ada jawaban apapun dr dalam ruangan tsb..
3x chaeyoung mengetuk pintu itu namun tidak ada jawaban dr mina.
Akhirnya, ia membukanya dengan pelan-pelan.
Kebetulan, ruangan tsb tidak dikunci oleh mina..
Chaeyoung tersenyum saat mengetahui jika mina sedang tertidur dalam ruangan jait ini.
Kemudian Ia melangkahkan kakinya mendekat.
Karena suhu ruangan ini cukup dingin, pria itu melepaskan jaketnya dan memakaikannya ke tubuh mina..
Setelahnya, memperhatikan gadis itu dengan seksama.
Sebuah lekukan senyum pada wajahnya tidak bisa pudar karena gadis yang berada di hadapannya sangat terlalu cantik saat tertidur.
Lama ia memperhatikan gadis itu tertidur,
sebuah Rasa bersalah mulai menyelimuti hatinya. Merutuki diri sendiri yang begitu bodoh karena sudah menemui somi waktu itu
Meskipun ciuman itu tidak disengaja olehnya, tetap saja itu menimbulkan masalah antara hubungannya dengan mina
Dan lebih bodohnya lagi, ia bukan pria yang pandai merayu. Apalagi merayu mina.
Akan sangat sulit untuknya, karena mina bukanlah wanita yang mudah untuk dirayu. Berbeda dengan nayeon.
"Untuk apa kamu kesini ?"
"Euh ? Kamu sudah bangun ?" Pria itu tersadar dari lamunannya.
Tidak ada jawaban. Gadis itu merapikan rambutnya lalu beranjak untuk keluar ruangan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
my grandson is handsome
RomanceCerita ke-4 cucu laki laki kakek kim yang nakal dan susah diatur..