Tuan jung melangkahkan kakinya menemui kakek kim,dia harus menyerahkan beberapa file untuk kakek kim
Tok..tok..tok..
"Masuklah"Kenop pintu terbuka,terlihat seorang pria tua sedang duduk di kursi kebesarannya..
"Selamat pagi sajangnim"
"Pagi sekretaris jung,bagaimana ? Kamu sudah menemukan orang yang tepat ?"
"Nde.. Saya membawa file yang berisikan data data orang tersebut"
"Bagus.. Tunjukan padaku"
Sekretaris jung membuka map coklat yang ia bawa lalu mengeluarkan tiga foto wanita cantik..
"Siapa mereka ?"
Tangan sekretaris jung menunjuk foto pertama yang berada di hadapan kakek kim
"Gadis yang berada di foto ini namanya myoi mina,dia mahasiswa terbaik jurusan sosial di universitas milik sajangnim. Mahasiswa yang mendapatkan beasiswa karena nilai terbaiknya. Mina dikenal dengan kepribadiannya yang sedikit tertutup dan kutu buku,dan juga hidup dari keluarga sederhana. Orang tua mina membuka toko chicken di kota seoul ini dan mina juga satu jurusan dengan tuan muda chaeyoung"
"Lalu bagaimana dengan yang ini ?" Tangan kakek kim menunjuk foto kedua yang berada di hadapanya
" Gadis yang ini bernama minatozaki sana,dia juga mahasiswa terbaik yang berada di jurusan hubungan internasional di universitas milik sajangnim,seseorang yang sudah menjadi yatim piatu sejak umurnya yang masih belia. Sana dikenal sebagai pribadi yang mandiri terbukti bahwa dia bekerja paruh waktu setelah waktu kuliahnya selesai. Sana mendapatkan beasiswa dari universitas sajangnim saat universitas sajangnim membuka ujian terbuka kala itu. Sana juga memiliki kepribadian yang sangat tegas terlebih dia juga satu jurusan dengan tuan muda dahyun"
"Baiklah.. Kalau yang ini ? Wanita ini terlihat sangat imut"
Kakek kim menunjuk foto terakhir dari ketiga foto yang berada dihadapanya
KAMU SEDANG MEMBACA
my grandson is handsome
RomanceCerita ke-4 cucu laki laki kakek kim yang nakal dan susah diatur..