~~~Sampai dirumah yasha~~~
Sekitar 40 menit perjalanan akhirnya mereka sampai dirumah Yasha, mereka langsung turun dari motor dan mereka berdiri di depan pintu rumah Yasha.
"Sayang..ini sudah malam kamu langsung ganti pakaian kemudian jangan lupa boneka pandanya di ajak tidur bareng ya," Ucap Rangga dengan katanya yang lembut.
"Loh.. itu boneka pandanya dari kamu buat aku?," Tanya Yasha dengan serius.
"Iya dong sayang, jadi buat siapa lagi kalau bukan buat kamu, Yaudah aku langsung pamit pulang dulu ya sayang. Kamu istirahat ya sayang diminum obatnya sayang agar kamu tidak sakit," Ucapnya Rangga.
Kemudian Rangga membisikkan di telinga Yasha, "sayang, I Love You," Ucap rangga. Dan Rangga langsung mencium kening Yasha.
Kemudian Yasha hanya membalas senyum pada Rangga.
Setelah itu Rangga pun langsung pulang.
Yasha langsung masuk ke dalam rumahnya dan mengunci pintu rumahnya.
Yasha langsung berberes untuk mengganti pakaiannya, setelah ia sudah mengganti pakaian ia langsung tertidur dengan nyenyak.
Waktu berjalan, jam, menit, detik tetap berjalan. Hari ini adalah hari pembukaan yaitu hari Senin yang lebih tepatnya lagi yaitu hari upacara bendera.
ketika pukul 6 pagi Yasha di bangunkan oleh alarm nya ia pun langsung terbangun dan bergegas untuk pergi ke sekolah.
Ketika Yasha sudah siap untuk pergi kesekolah, datang lah si Rangga yang menjemputnya untuk pergi kesekolah bareng.
"Tinn..tinn.. ," Suara Klekson Motor Rangga.
Yasha pun kaget ia tidak tau siapa orang yang barusan mengkleksonnya.
Ia langsung keluar rumah dan melihat ternyata cowo yang ia sayang lah yang mengkleksonnya."Haii.. sayang udah siap berangkat kan," Ucap Rangga sambil tersenyum.
"Udah dong, kok jemput aku?," Tanya Yasha."Yaudah, Ayuk kita berangkat, namanya aku sayang kamu jadinya aku jemput deh," Ucap rangga dengan kata gombalnya.
Yasha langsung naik ke motor keren milik Rangga dan mereka pun langsung berangkat pergi ke sekolah.
Sekitar 20 menit perjalanan menuju sekolah akhirnya mereka sampai.
Mereka pun turun dari kereta, Rangga menitipkan motornya di parkir dan mereka berjalan menuju ruang kelas dengan pede nya mereka berjalan berduaan.
Ketika sampai di kelas tidak lama kemudian langsung bunyi lah bel, yaitu bel untuk semua para murid-murid berbaris di lapangan dan mengikuti upacara bendera.
Tahap demi tahap mereka mengikuti upacara bendera, Hingga akhirnya selesai.
Ketika sudah selesai mengikuti upacara bendera, semua murid diharapkan masuk ke ruang kelas masing-masing.
Masuk lah jam pelajaran pertama yaitu pelajaran matematika, pelajaran matematika adalah pelajaran yang sangat di sukai oleh Yasha.
Lain lagi dengan Rangga yang tidak sama sekali menyukai pelajaran matematika.
"Selamat pagi murid-murid," Ucap Bu Wita pada kami semua.
"Pagi kembali ibu," Ucap kami semua dengan serentak dan semangat.
Mereka pun langsung memulai pembelajaran, mereka di suruh oleh Ibu Wita maju ke depan satu persatu untuk mengerjakan soal yang di berikannya.
"Jika ada yang tidak bisa mengerjakan soal yang saya beri maka akan ada hukuman yang menanti," Ucapnya Bu Wita dengan tegasnya.
Ketika itu aku lah orang yang paling pertama di tunjuk nya untuk maju kedepan, kemudian aku merasa senang karena aku bisa mengerjakannya dengan benar.
Ketika semua sudah bergilir di panggil tidak lama kemudian sampai lah di giliran Rangga, ketika Rangga maju ke depan sungguh wajah dia sangat berbeda dan seperti orang ketakutan.
Ia ternyata tidak bisa mengerjakan soal yang di berikan oleh Ibu Wita.
"Rangga, tampang kamu ganteng, sopan, ramah, tapi mengerjakan soal ini saja kamu tidak bisa,"Ucap Bu Wita pada Rangga.
"Oke Rangga karena kamu salah maka ibu akan menghukum mu, hukuman buat mu yaitu kau harus membersihkan kamar mandi," Ucap Bu Wita dengan mulutnya yang lancang dan matanya yang melotot.
Kemudian Rangga pun langsung pergi ke kamar mandi yang akan di bersihkannya.
"Sialan banget sih hari ini, dasar itu si Wita membuat ku malu saja," Ucap rangga dari dalam hati.
Ketika itu Yasha langsung permisi kepada Bu Wita.
"Bu, permisi ya bu.. ke toilet," Ucap Yasha yang membohongi Bu Wita, padahal Yasha ingin membantu Rangga yang membersihkan kamar mandi sendirian.
"Silahkan," Ucap Bu Wita dengan senang hati. Kemudian Yasha langsung keluar dari ruang kelasnya dan menghampiri Rangga dengan niat untuk membantunya.
Ketika Rangga sedang membersihkan kamar mandi ia melihat Yasha yang akan menghampiri nya.
"Sayang, kok kamu kesini? Mau ngapain? Disini tempatnya kotor, sudah sana kamu pergi balik ke kelas," Ucap rangga.
"Enggak mau, aku mau bantu kamu disini, aku enggak tega lihat kamu seperti ini sendirian," Ucapnya yasha.
Kemudian Yasha langsung membantu membersihkan kamar mandi, ia membantu Rangga tanpa ia sadari sudah hampir 30 menit.
kemudian tanpa sepengetahuan mereka di datangin oleh Bu Wita ke kamar mandi.
"Ohh.. Yasha jadi kamu tadi bohongi saya demi membantu Rangga," Ucap Bu Wita Dengan nada yang tinggi.
"Sekarang kalian berdua ikut saya ke ruang kepala sekolah, Ayuk ikut cepatt..!!," Ucap Bu Wita dengan mulut cerewet nya.
Mereka pun menuruti kata Bu Wita untuk masuk ke ruang kepala sekolah.
#Monggo di vote & coment ya teman, agar kamu dapat pahala follow aku entar aku follback juga ya, hehe:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Feeling That Guarantees Loyalty💞[Perasaan Yang Menjamin Kesetiaan]
Fiksi RemajaPerasaan yang menjamin kesetiaan 💞