Karena bagi aku pribadi, mencintaimu bukan sekedar perasaan - tapi juga komitmen. Ada tanggung jawab yang menyertainya. -Christian Simamora, Meet Lame
Kai
Gue jadi tau alasan kenapa Sehun pernah tanya dua pilihan ke gue.
Karena Chanyeol udah nyatain perasaannya, gue gak marah Sehun gak ceritain itu ke gue. Karena gue tau pasti dia bingung antara milih gue atau Chanyeol.
Tapi gue bersyukur, setelah gue denger penjelasan Chanyeol di bulan Januari tentang perasaannya udah terucap ke Sehun dan sampai bulan Maret ini dia tetap berada disamping gue.
Bulan ke 6 hubungan gue sama Sehun, setelah kejujuran Chanyeol ke gue dan Sehun. Seakan dilupakan gitu aja.
Entah gue gak tau hubungan gue sama Sehun bakal terlanjut sampai kapan? Mungkin setahun lebih atau setahun kurang.
Sebenernya gue rada sakit pas Chanyeol cerita kalo dihati Sehun ada dia, bukan itu artinya perasaan dia kebelah dua? dan perasaannya Sehun ke gue cuma setengah atau malah kurang dari setengah.
Gue juga gak tau seberapa besar rasa cinta Sehun ke gue, kenapa? Karena Sehun hanya selalu ngomong.
Aku sayang sama kakak.
Aku pengin kakak jadi yang terbaik.
Entah itu sayang sebagai seperti dulu atau sayang sebagai pacar yang sekarang.
Pengin banget gue tanya ke Sehun tentang perasaannya sekarang ke gue gimana? Apa perasaan itu sekarang lebih atau gimana?
Biar gue tau Sehun bisa bertahan lebih lama sama gue atau gue yang ngelepas Sehun buat Chanyeol.
Kenapa sih gue mau relain Sehun ke Chanyeol? Ya karena bukannya percuma kalo lo pacaran sama seseorang tapi perasaannya seseorang itu buat orang lain. Mungkin bisa dinamain itu namanya pelampiasan.
Ya gak yakin aja sih gue, menurut gue Sehun yang terlampau polos mana mungkin melampiaskan perasaannya ke gue?
Tapi ya mana ada yang tau juga isi hati Sehun gimana.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Refrain Of You ✔️
Fanfiction[NON BAKU!] (COMPLATE/ SELESAI) Cerita cinta anak SMA yang merasakan sebuah tahu diri, tak berguna, dan terlambat dalam memiliki perasaan.