Hidup ini tidak pernah tentang mengalahkan siapa pun. Hidup ini hanya tentang kedamaian di hatimu. Saat kau mampu berdamai, maka saat itulah kau telah memenangkan seluruh pertempuran. - Pulang, Tere Liye
Sehun
Karena semua orang yang tadi di Bandara pulang duluan, jadilah aku sama kak Chanyeol pulang bareng naik mobilnya kak Chanyeol.
Sekarang ini cuma bise ngerenungin ke salahan.
Kesalahan terbesar selama hidup aku adalah gak pernah bisa berbohong tapi mencoba berbohong.
Entah itu nasib baik atau buruk, kebohonganku terungkap. Dimana aku berusaha menutupi perasaan buat kak Chanyeol demi kak Kai.
Kesalahan kedua adalah menyianyiakan seseorang yang bener bener sayang sama aku dari awal.
Kak Kai adalah orang yang pertama kali dan orang yang bertahan lama buat perjuangin perasaanku, tapi apa yang aku lakuin buat kak Kai? Nyakitin perasaan kak Kai.
Mungkin ini keberuntungan kak Chanyeol karena kak Kai ngerelain aku buat kak Chanyeol karena perasaanku yang sesungguhnya emang buat kak Chanyeol, tapi perasaan yang udah lenyap apa bisa dibangkitkan lagi?
Gak tau deh bisa apa enggak, tergantung usahanya kak Chanyeol juga gimana?
Ada dimana punya rasa yang gak bisa digambarkan karena perasaanku sama kak Chanyeol gak sebelah tangan, walau terlambat ngasih tau dan bisa ngerasain perasaan tulusnya kak Kai.
"Sehun.." panggil kak Chanyeol masih dalam keadaan nyetir mobilnya.
"Dalem? Kenapa kak?" nyoba ngasih jawaban sebiasa mungkin, kayak gak pernah ada kejadian apa apa.
"Lo gak papa?" dia berusaha untuk santai juga dengan pake embel embel gue lo dan gak pake kamu
"Ehm kayaknya jangan ditanyain deh yang tentang tadi kak, Sehun gak mau bahas itu"
"O-oke maaf ya?"
"Iya gak papa kak"
Hening lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Refrain Of You ✔️
Fanfiction[NON BAKU!] (COMPLATE/ SELESAI) Cerita cinta anak SMA yang merasakan sebuah tahu diri, tak berguna, dan terlambat dalam memiliki perasaan.