Tak Peduli seberapa membahagiakan atau menyedihkan, hidup harus terus berlanjut. Waktulah yang selalu menepati janji dan berbaik hati mengobati segalanya.- Tere Liye, Sunset Bersama Rosie
Sehun
Aku berdiri didepan kelas bareng Dio nungguin kelas 12 IPS 4 keluar kelas.
Sebenernya jarak kelasku sama kelas 12 IPS 4 cuma beda 3 kelas jadi keliatan kalo nunggu di depan kelas.
Kelas Sehun keluar duluan karena emang ga ada gurunya hari ini, satu hari ada 5 pelajaran cuma 3 guru yang masuk sisanya pada ada urusan semua.
"Sehun?"
"Hm?" Dio natep aku kaya gugup gitu, yakali Dio mau nyatain perasaannya ke aku ga mungkin juga sih.
"Kamu kemaren kenapa sih? Pas Kak Guanlin ngomongin tentang Kak Kai kamu kaya ga terima padahalkan emang bener katanya kak Guanlin takutnya kamu cuma dijadiin pelampiasan sama kak Kai"
Aku cuma ketawa kecil denger penjalasan Dio, emang kadang orang yang belum paham sama seseorang gampang nanggepin orang itu buruk ya?
"Aku sama Kak Guanlin kenal Kak Kai duluan aku Dio, jadi aku tau Kak Kai ga mungkin kaya gitu ke aku. Lagipula ngapain sih kak Kai ngelampiasin kaya gitu ke aku? Faedahnya apa?" Dio cuma diem ga berani jawab pertanyaanku sama sekali.
Kenapa sih pada kaya gitu ke Kak Kai?
"Eh udah keluar kelasnya, aku duluan kesana ya" Aku jalan duluan ninggalin Dio disana yang masih duduk.
Entah kenapa Dio tanya kaya gitu ke aku, aku jadi kesel.
"Kakak!" kak Kai yang baru aja keluar kelas langsung mendekat ke arahku.
"Yok ke tempat basket kakak dulu ya?" Aku cuma ngangguk dan jalan bareng kak Kai ke lapangan basket.
"Kai!" aku sama kak Kai menoleh ke belakang disana ada kak Chanyeol manggil kak Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Refrain Of You ✔️
Fanfiction[NON BAKU!] (COMPLATE/ SELESAI) Cerita cinta anak SMA yang merasakan sebuah tahu diri, tak berguna, dan terlambat dalam memiliki perasaan.