BUGH!
"ADUH! AH, I AM SO SORRY, I SWEAR THAT WAS AN ACCIDENT, I AM SO SORRY-"
"NATHANIEL SAMUDRA! WHERE THE FUCK ARE YOU?!"
"STFU, DAMN, I'M COMING-"
meletakkan ponselnya kembali kedalam saku tanpa mematikannya, si manis itu lalu menatap orang yang ditabraknya dengan pandangan bersalah.
"I'm really sorry-"
ia terdiam saat orang yang ditabraknya mendongak.
DEG!
"nATHANIEL PRAWIJAYA, GUE TINGGAL JUGA NIH LO?!"
"IYA-IYA ASTAGA-"
"OH, JADI DIPANGGIL NYONYA PRAWIJAYA BARU NYAHUT LU?!"
"ADUH UDAH KEK, KAGA USAH BACOT!"
si manis itu akhirnya memutuskan panggilannya, dan kembali fokus pada lelaki dihadapannya.
"uh, y-you can have my b-business card, and uh, well, i-"
DRRT-DRRT!
"ah, I gotta go-"
yang lebih muda kembali menyambar ponselnya dan mengangkat panggilan yang masuk, meninggalkan lelaki yang ditabraknya, menatap rindu kepergiannya.
"karena gue cinta, sama lo."
DEG!
ribuan—ralat, bahkan jutaan kupu-kupu serasa berterbangan di dalam perut si manis, menggelitiknya dengan perasaan bahagia.
senyum teramat, sangat, manis merekah, menghiasi wajah cantiknya.
namun si tampan, dihadapannya, bukannya tersenyum lebar karena bangga dapat dengan berani menyatakan perasaannya, justru tersenyum kecut.
—yang mana membuat si manis kembali sedih.
"kenapa?"
hening.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEGATIF. []✓
Fanfiction🔭 :: 𝐉𝐄𝐍𝐎, 𝐉𝐀𝐄𝐌𝐈𝐍 ❜ vero dan nathan yang saling membenci ╳ @osakastrs , 2019