sorry for typo(s) lol. males ngedit.
—
"nathan, bisa tolong anterin ini ke ruang pak heechul gak?"
jaemin yang semula sedang menulis laporan pun terpaksa menghentikkan kegiatannya, lalu mengangguk malas.
"yaudah, taro situ aja. nanti gua anter."
seungmin, si penyuruh memutar matanya malas.
"buruan ini sebentar doang elah, pak heechul daritadi udah bacot banget! lu kan tau congornya tu guru begimana--"
"iye-iye, berisik lu bgst. bilang aja mau pacaran ama kak chris."
seungmin menyengir lucu.
"tau aja lo. btw—kalo disini manggilnya kaisar aja. aneh kalo chris. sok bule tuh orang tau nggak--"
"eKHEM!"
chan yang bersandar di depan pintu ruangan BEM sembari menyilangkan tangannya berdehem, lalu menatap kekasih mungilnya kesal.
"jahat ya, calon suami sendiri dikatain!"
seungmin terkekeh, lalu menjulurkan lidahnya jahil.
"biarin, wleeeee~!"
jaemin menghela nafas lelah, lalu menatap kedua insan itu datar.
"di depan gue gausah nebarin keju pls. udah ah! pergi g lo bedua?!"
seungmin tergelak, lalu berjalan kearah pintu, menggenggam tangan kekasihnya.
"yaudah ya, semoga lu ga di ceramahin tuh guru kang gosip. wkwk. paipai~ bunny fayrel out!"
"bagus! pergi sana ajg!"
"JOMBLO KASAR IH! SIRIK YA?! WKWK."
"MUSNAH AJA LO BGST!"
"tu guru tuh kemana si?! jangan bilang lagi nyabe--?!"
iya, jadi jaemin tuh kesel banget. udah jauh-jauh ke ruangnnya, pak heechulnya malah gak ada.
cape ajg, kaki gua.
tapi karena terlalu asik mengutuk guru cerewetnya itu, badanya justru secara tiba-tiba terdorong dan terlempar di trotoar.
BRUK!
"ANJING--"
"eh, maa..........f."
"g jadi deh."
lelaki bermata pisau itu kemudian berlalu meninggalkan jaemin, yang demi Tuhan, sedang menahan diri untuk tidak melempari lelaki itu dengan sepatu mahalnya.
"mATA PISO SIALAN! INI KAKI GUA-- ADUH! ASHH, ngapa sakit banget anjir?!"
haechan yang kebetulan sedang lewat pun panik, lalu mneghampiri sahabat spermanya itu.
"lo gapapa nat?!"
"hm."
"masa?! gak sakit apanya, diginiin aja--
BUGH!
"BINTANG BGST, KAGA USAH DIGEBUK JUGA!"
haechan terkekeh canggung, lalu mengusap tengkuknya.
"yaudah deh, bentar. vero! heh! balik g lo?!?! tanggung jawab lo sm sahabat gua!1!1!1"
jeno—yang sedang diseret mark—hanya menatapnya datar.
"ngapain tanggung jawab? emg gua ngehamilin nathan?!"
"hAH?! NATHAN HAMIL?!"
mampus.
si renjun denger.
——
so, goodluck jeno. semoga ga mati sama renjun (:
KAMU SEDANG MEMBACA
NEGATIF. []✓
Hayran Kurgu🔭 :: 𝐉𝐄𝐍𝐎, 𝐉𝐀𝐄𝐌𝐈𝐍 ❜ vero dan nathan yang saling membenci ╳ @osakastrs , 2019