// ten ⨾ tentang ayida dan nathan

2.7K 486 4
                                    

"ay! ay woy buset-"

"bacot lo setan! apaansih?!"

si lelaki manis menyengir, lalu menghampiri perempuan berambut hitam pekat itu dengan sebotol air minum.

"kok gak dingin sih?!"

"hush! abis olahraga gak boleh minum dingin!"

si perempuan memutar matanya kesal, namun tetap menurut. ia melepas bola basket yang semula ia pegang, membiarkannya menggelinding.

"makasih."

si lelaki mengangguk, lalu duduk di pinggir lapangan dengan manis.

"tumben amat kelapangan. lo kan mageran banget kalo soal ngegerakin badan."

sang lelaki mendelik, lalu memrotes dengan kesal,

"enak aja! gua suka tau, olahraga! cuman sibuk aja!"

"bodo amat, nat."

sang lelaki tertawa.

"udah sini, istirahat dulu. nanti lo pingsan lagi."

sang perempuan, meskipun dengan setengah hati, menurut dan duduk di sampingnya.

"nat, kapan ya gua bisa jadi orang normal?"

"maksud lo,?"

"ya, lo tau, maksud gue apa."

hening.

"lo udah normal. gak ada yang gak normal tentang diri lo."

"gitu ya,?"

sang lelaki menghela nafas. ia tahu, ia tahu pembicaraan ini mengarah kemana.

"orang normal mana yang mimisan terus? orang normal mana yang 24/7 batuk berdarah terus? orang normal mana yang masuk sekolah formal aja gak bisa? orang normal mana yang-"

"AYIDA, UDAH!"

"..."

"lo bisa gak sih, gak ngomongin begini terus? lo bisa gak sih, gak usah ngomong seakan Lo nyesel hidup? lo bisa gak sih, dIEM AJA DAN NIKMATIN HIDUP?! MASA BODOH TENTANG PENYAKIT LO, LO ITU NORMAL, DAN ITU FAKTA!"

"FAKTA?! FAKTA YA, HAHAHA, KENAPA GAK LO AJA COBA JADI GUE?! HIDUP GUE ITU IBARAT KATA EAT TO LIVE, BUKAN LIVE TO EAT!

KALO GAK ADA MESIN-MESIN BANGSAT ITU, GUA PASTI UDAH MATI-"

"YAUDAH, LO MATI AJA SANA!"


DEG!


"lo selalu ngomong ini seakan lo nyesel hidup. lo selalu ngomong ini seakan lo nyesel ketemu gua. coba kalo lo gak sakit? apa kita akan pernah ketemu? kalo emang lo nyesel udah terlahir di dunia ini, yaudah.

lo mati aja sana."

lelaki itu lalu pergi, meninggalkan si perempuan yang menahan air matanya.

——
BAHAHAHA, INI NIE, PELAKOR ASELI

.g

sebenernya baik kok dia, mwehehe. jangan mau gengs, ketipu sama gua bAHAHA. dannn, bener kan, gua langsung ap kalo udh tembus 70 + votes? btw, maacih untuk 1.2k votesnya:')

tapi ini buku konfliknya ringan kok. aku teh males konflik panjang uwu. palingan 5 chap lagi selesai uwu.

NEGATIF. []✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang