yang aseli ini, wkwk. hayo, siapa yang kepo ayida?
——"kabar lo gimana?"
hening.
"baik. lo?"
"alhamdulillah."
baik jaemin maupun 'ayida' sama-sama tak ada yang membuka mulut.
'ayida' tersenyum lembut.
—anggep aja lagi gak megang kipas, terus lagi di cafe:')
hyunjin; ayida, menadah-nadahkan tangannya di depan muka jaemin saat yang ditanya hanya terdiam.
hyunjin menundukkan kepalanya, lalu menggigit bibirnya guna menahan air matanya yang hendak tumpah.
"maaf. setelah ngilang, gua bahkan masih punya muka untuk nampilin diri di depan elo."
giliran jaemin yang tersenyum lembut.
"gak papa. gua akan selalu maafin elo kok."
kembali hening.
TING!
hyunjin menyambar ponselnya yang diatas meja, lalu hanya terkekeh saat membaca, yang sepertinya pesan, dari ponselnya.
"kenapa?"
tanya jaemin, setelah perempuan dengan hoodie militer itu kembali meletakkan ponselnya.
"daffa."
jaemin mengangkat sebelah alisnya.
"katanya gak bisa jemput. rafa sakit."
"rafa?"
"sahabatnya."
jaemin hanya mengangguk. lalu kembali hening.
"terus? lo pulang sama siapa?"
"hah? oh, palingan sendiri. hehe."
"...pulang bareng, mau?"
hyunjin terdiam cukup lama, lalu akhirnya menggeleng kalut.
"nathan, gua mohon, lebih baik lo move on ya, dari gue? gua mau lo bahagia, nat,"
hyunjin menjeda,
"lagipula, gue udah punya pacar, dan lo tau sendiri, kan? so please, just leave, and love someone else. someone new, someone like... err- siapa namanya? oh, vero."
DEG!
"jadi, maaf."
hyunjin lalu beranjak, dan berlalu, meninggalkan jaemin yang hanya terdiam, menatap kosong udara.
"loh? ayida? kok lo disini? terus juga, kok lo nangis sih?"
hyunjin terkejut saat sebuah suara cempreng, yang amat ia kenali, bertanya. ia mendongak, dan matanya membulat.
tebakannya bener.
"f-fely?!"
siapa deh, yang pernah ketemu mantan secara gak sengaja? itu ya, mohon kirim bantuan ke hyunjin sekarang. panikan itu anak :D
——
jadi, ayida itu LOONA hyunjin, bukan si memble :3 tenang, i ship 2jin, heejin x hyunjin, jaid udh ketauan kan, bakal sama siapa ujung-ujungnya? wgwgwg.btw, jangan lupa baca dong :( ayo kalian stray kids enthusiast :(
KAMU SEDANG MEMBACA
NEGATIF. []✓
Fanfic🔭 :: 𝐉𝐄𝐍𝐎, 𝐉𝐀𝐄𝐌𝐈𝐍 ❜ vero dan nathan yang saling membenci ╳ @osakastrs , 2019