jeno pundung.
bukan pundung juga sih, sebenernya cuman kecewa. karena tadi dia minta tolong, ralat, maksa mark untuk nanya ke haechan.
ribet emang. gengsi namanya, anak-anak:')
tapi alhamdulillah, mau si mark-nya. kan lumayan, bisa ketemu gebetan, hehe.
modus itu namanya, mark sayang:')
dan jeno nyesel sekarang. karena sekarang dia udah tau, tentang ayida. iya, dia nanya tentang ayida.
arrayida dwiputri sayannie, nama panjangnya. cantik emang, dia akui itu. wajar, kalau dia cinta pertamanya jaemin.
iya, cinta pertama.
jeno sekarang tau. dia tau. 'ayida' itu teman masa kecil jaemin, ralat, sahabatnya. mereka bener-bener deket, sampai, ya, jaemin jatuh cinta, sama cewek berparas lembut itu. jaemin juga deket dulu karena 'ayida' sakit parah, dan akhirnya dibawa untuk pengobatan ke cina, yang terus entah ngilang kemana, karena mereka lost contact.
dan dia juga sekarang tahu, bahwa dia bukanlah apa-apa, dibandingkan dengan si 'ayida'.
'maafin gue nat, gue emang pecundang.
tapi gue nyerah.'
BRAK!
"LO SERIUS KAK, MAU NYERAH?!"
"jen, kita kenal elo. kenal banget, malah. and this is not like you."
"lo mau nyerah, bahkan sebelum bertempur?!"
"they say, before you start a war, you gotta know what you're fighting for.
but what's the point of going to war, when the reason you're fighting for doesn't even know you're fighting for it?"
jeno berjalan menjauhi meja, meninggalkan ketiga sahabat dekatnya terbungkam.
——
tRIPEL AP, YEYEYE OWO
ralat deh, mungkin abis chap ini 3-4 chap ini baru selesai, wgwg.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEGATIF. []✓
Fanfiction🔭 :: 𝐉𝐄𝐍𝐎, 𝐉𝐀𝐄𝐌𝐈𝐍 ❜ vero dan nathan yang saling membenci ╳ @osakastrs , 2019