Chapter 03

55 1 1
                                    

hari ini adalah hari yang penting bagi Aksa. aku harus tampil cantik untuk dia. karna hari ini juga Aksa pasti akan melamarku.

"ivanaaaa? " teriak Mama Ivana dari arah dapur.
"sebentar Ma.."

Ivana turun dengan menggunakan dress berwarna hitam kontras dengan kulitnya yang putih, dandanan yang cantik dan bibir yang merah.

Ivana mulai meninggalkan Rumah dengan Papa dan Mamanya.

sesampainya disana Ivana izin untuk ke kamar mandi karna dia harus membenarkan bajunya agar terlihat perfect oleh Aksa.

"Pa.. Ma.  Ivana kekamar mandi dulu ya Papa sama Mama duluan aja"

dubrakk...

"aawhh hati hati dong"
tibatiba ada seorang gadis yang menabrak Ivana dan membuat Ivana terjatuh

gadis itu membantu membangunkan Ivana dan meminta maaf kepada Ivana

aneh. mata ini seperti..

tak lama gadis itu berlari setelah membantu Ivana berdiri seperti sedang dikejar oleh penjahat.

setelah itu Ivana menghampiri Aksa dan masuk kedalam gedung.
dia merasa sangat bangga dengan kekasihnya.

"Ma. Ivana pantes gak buat Aksa? " tanya Ivana pada mamanya
" pantes banget,  Aksa tampan kamu cantik,  Aksa berpendidikan kamu juga,  Aksa dari keluarga terhormat kamu pun juga.  udah cocok kalian berdua"
mendengar jawaban Mama membuat hati Ivana semakin bahagia. dia sangat bahagia mendapat Orang Tua yang sangat menyayanginya.  dan mempunyai kekasih yang sangat membanggakan.

===

"buk maafin aku ya, tapi aku udah lega tadi aku sudah melihat dia dan keluarganya. dan selanjutknya aku tidak akan membuat dia lari dari ku. lihat saja"
"buk samantha mau pergi lagi dulu ya mau beli minyak"

to be continued

terimakasih sudah membaca Chapter 03..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 14, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SAMANTHA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang