Jika dihitung sudah 1 bulan keyla tinggal diaprt arjuna sudah satu bulan juga keyla tidur satu ranjng dengannya. Tenang! Juna bisa dipegang janjinya untuk tidak macam² dengan keyla. Pdahal tidak tau saja kau keyla setiap malam ketika kau terlelap dalam mimpimu pipimu selalu dikecup sebelum arjuna tidur:v.
ternyata selama satu bulan ini keyla pun benar²seperti seorang istri astaga! Sungguh merepotkan membangunkan juna dipagi hari sikerbau itu jika tidak diteriakan tidak akan bangun sungguh memalukan. Tolong kalian para wanita yang memujinya ditarik saja ucapan kalian bahwa pria ini sangat idaman pdahal menurutku dia sangat menjijikan jika tidur dengan mulut terbuka :v
Sudah 2hari juga keyla ditinggal juna kebandung karna ada kolegan bisnisnya yang tidak dapat bertemu dijakarta. sudah dua hari pula keyla tidak melihat wajah sembab ketika juna bangun tidur dan tidak ada makan malam yang konyol seperti juna yang mulutnya penuh dengan makanan jika sepulang kantor kelaparan. ahgg sungguh keyla rindu sikerbau satu itu,, jika ia diberi kesempatan untuk meminta ia hanya meminta juna kembali secepatnya karna ia merindukan pria itu.
Sekarang keyla berada dikantin bersama sarah ya siapa lagi hanya wanita karung bolong ini temannya. sungguh menjijikan,, tapi ia bersyukur karna tuhan sudah mengirim teman sesolid sesetia sarah. Makanan yang saran pesan terasa tidak mengiurkan ia hanya ingin juna disini ahgg ada apa dengan otakmu keylaa berfikirlah dia hanya bosmu tidak lebih kau mengerti!
"Hei,, kau ini kenapa? Makanlah makananmu lalu kembali bekerja nanti kau sakit dari kemarin belum makan" Omel saran membuyarkan lamunan keyla
"Aku tidak punya nafsu makan sarahh" Ujarnya sambil menaruh kepalanya diantara kedua lipatan tangannya
"Ohayolah,, Besok ia akan kembali sapikuu" itulah sebutan sarah ketika keyla sedang rewel seperti bayi kaya gini
"Ah baiklah² aku akan memakannya kau puas nona?" Ujar keyla lalu memasukan sedok berisi spageti kedalam mulutnya
"Tentu miss sappy" Jawab sarah dengan senyum mengembang
...
Sekarang sudah waktunya pulang kantor dengan langkag lesu keyla beranjak dari kursinya. Setelah memesan taksi onlain keyla turun kepintu depan lobby sambil menunggu taksi tsb.
setelah sampai diaprt juna keyla pun masuk ia berniat akan memasak untuk makan malam dan kesupermarket untuk membeli stock pembalut. Tapi tunggu sepertinya jas yang tergeletak disofa itu sepertinya milik juna apakan ia sudah kembali?. Tak lama ada suara seperti orang sedang bertelefon.
"Tidak mom aku tidak akan datang keperjodohan konyol itu" ucapnya
"....."
"Aku sudah memiliki calonku. tunggu dan bersabarlah aku sedang memperjuangkannya doakanlah putramu agar cepat membawanya kepadamu" Ntah perasaan apa ini? keyla benar²merasa sakit mendengarnya. Harusnya kau sadar keyla kau bukan typenya sebaiknya pendam saja perasaanmu itu.
"Baiklah²" Tak lama telfon itu putus keyla pun buru² pergi dari tempat tsb dan menyibukan dirinya didapur.
Tak selang berapa menit keyla memotong bawang keyla dikejutkan dengan suara yang sangat ia rindukan 2 hari ini.
"Apakah kau sudah pulang dari tadi nyonya sapi?" Yakk,, sungguh menyebalkan itulah panggilan juna jika dirumah.
"Tidak baru saja beberapa menit yang lalu,, Sudah ku bilang jangan panggil aku nona sapi kerbau" Omel keyla seraya menatap intens juna
"Hei kenapa kau marah kau menyebalkan sekali nona sapi,, aku baru pulang lalu diomeli olehmu yang benar saja" Ujarnya dengan muka sungguh sulit diartinya karna ini sungguh menggemaskan rasanya ingin sekali aku membawamu kesamudra lalu ku pendamkan kau dalam² tuan kerbau.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO arogan
Randomapakah bisa keyla terbebas dari perjanjian konyol arjuna? PENASARAN?! yuk baca jangan lupa vote dan coment karna itu gratis;)