Merepotkan!!!

1K 23 0
                                    

Setelah berhasil membawa juna keluar dari tempat terkutuk itu keyla berjalan kelobby untuk mengambil mobil juna dan pulang ia lelah saat ini. dengan menggendong sebelah tanggannya untuk membantunya jalan sampai kelobby. Sesampainya dilobby keyla meraba jas dan kantong celana juna untuk mencari kunci mobil. Berhasil! Ketemu tapi? ah iya,, dimana letak mobil boss kerbau sialannya ini.

"Hmm Juna dimna mobilmu" ucap keyla

"Iya honey mobilku... hmm.... Disaanaa" Ucapnya dengan badan sempoyongan

"Ayo cepat kau harus pulang sapiku menunggumu" Ucap keyla

"Ohiya benarkah itu? ayo segera nyalakan mobilnya aku tidak ingin sapimu menunggu" Sungguh jika kondisi ini tepat untuk tertawa mungkin keyla akan tertawa sekaras²nya mana mungkin boneka sapi menunggu mereka sudah terbiasa terabaikan dengan sekuat tenaga keyla sampai mungkin sekarang muka keyla sudah seperti tomat busuk.

Dengan kecepatan diatas rata²keyla mengendarai mobil juna. jangan tanya kenapa keyla bisa menyetir walaupun keyla orang susah ada sarah yang rela memberikan mobilnya untuk keyla belajar menyetir. setelah setegah jam perjalanan akhirnya keyla sampai diaprt juna. dengan jalan terhati² karna juna yang tidak mau diam ia rela jadi tontonan satu aprt sungguh menggelikan.

sesampainya didepan pintu aprt dengan pin yang sudah ia hafal diluar kepala keyla masuk dengan juna yang kondisinya mungkin lebih layak tinggal di pinggir jalan.

"Mom aku tidak ingin dijodohka aku sudah mencintai wanitaku mom" Oke mungkin ini bisa jadi alasan juna mengapa ia minum sebanyak itu.

"Juna ayo lepaskan bajumu ganti dengan piyama ini" Ucap keyla juan yang diperintah tidak merespon apapun ia hanya berbaring dengan kaki yang menggelantung kebawah

"Gantikan pakaianku nyonya sapi aku ingin kau yang membuka dan menggantinya" Ucap juna

Oh ini sungguh menggelikan! Tapi apadaya keyla tidak mungkin membiarkan juna tidur dengan pakaian yang basah dengan peluh keringat atau tidak esok juna akan jatuh sakit mungkin akan parah melihat kondisinya yang seperti ini.

Keyla berjalan menuju parnty menggambil baskom dan handuk kecil lalu mengisi baskom dengan air panas tak lupa keyla menyiapkan makanan karna ia ingat sebelum juna berangkat keclub ia belum makan malam.

Dengab hati² keyla membukan satu per satu kancing kemeja juna lalu mengelap badan muka rahang kokoh itu yatuhan mengapa makhluk semenyebalkan dia kau pahat sesempurna ini. lalu setelah kemeja juna terlepas keyla mengangkat badan juna dengan susah payah lalu ia memeluk juna agar ia tidak jatuh. juna yang dipeluk pun merasakan kehangatan buktinya juna bahkan menggelamkan wajahnya dicekuk leher keyla mencari kenyamanan. keyla dengan telaten mengelap bagian belakang badan juna. setlah itu ia menidukan juna kembali lalu memakaikan juna kaos putih polos. lalu ia ragu antara buka atau tidak ahgg menyebalkan! akhirnya dengan segala keberanian keyla menganjalkan celana juna dan sekarang juna hanya mengenakan celana boxer hitam dan kaos putih polos. Perfect! Ah rasanya keyla ingin merasakan permainan panas itu. Kau memikirkan apa keyla buang jauh² pikiran itu!

"Juna ayo bangun kau harus makan dulu perutmu belum terisi" Ujar keyla sambil menepuk wajah tampan juna

"Enghhh.... aku ingin muntah" Juna pun bergegas kekamar mandi dengan memuntahkan cairan putih mungkin itu minuman yang ia minum tadi. keyla datang membantu dengan memijat leher juna dengan hati².

Setelah itu keyla membaluri juna dengan minyak angin mungkin ia masuk angin pikir keyla'

Setelah acara muntah juna keyla menyuapi juna dengan sabar walaupun kantuk sudah menguasai tubuhnya. suap demi suap juna yang merasa sudah kenyang pun mengakhiri makannya.

"Sudah key aku kenyang" Ucap juna ia sudah sadar setelah memuntahkan cairan itu tadi.

"Baiklah minumlah dulu setelah itu tidur" Ucap keyla serasa membenahi selimut juna agar ia tidak kedinginan setelah itu ia membawa piring dan gelasnya ke pantry.

"Kau belum tidur? Tidurlah pasti kepalamu pusing badanmu hangat" Ujar keyla dengan penuh perhatian.

Keyla merebahkan tubuhnya disamping juna,, tak lama ada sebuah tangan kekar yang melingkar ditubuhnya dan memeluknya dengan sangat erat.

"Juna kau kenapa?" ucap keyla bingung

"Biarkan saja begini key aku lelah" Ujarnya dengan mata terpejam

yah mau gimana lagi nikmati saja lah keyla ini rezeki yang tidak datang setiap hari. Nafas juna perlahan mulai teratur deru nafasnya dicekuk leher keyla membuat keyla mabuk kepayang ahg sudah jika terus seperti ini maka aku akan berubah menjadi wanita mesum'.

...

Matahari sudah menunjukan sinarnya. sinar matahari masuk sela²Jendela keyla yang merasa terganggu pun membuka matanya. Seperti ada yang berat dibagian tubuhnya,, ah iya keyla hampir lupa bahwa juna tertidur dengan memeluknya. Perlahan keyla menyingkirkan tanggan juna diperutnya agar sang empu tidak terbangun.

Tapi mengapa badan juga panas sekali. keyla mengulurkan tangannya kekening juna. Astaga! ia demam tinggi sekali, karna merasa khawatir keyla buru² Mengambil baskom yang berisi air hangat dan handuk kecil stelah itu keyla menaruhnya dikening juna agar demamnya segera turun.

Setelah mengompres juna keyla bergegas mandi dan izin pada bagian Hdr bahwa keyla tidak dapat kekantor karna juna sedang sakit. sehabis mandi dan laporan kebagian hdr keyla memasak bubur untuk juna karna mengingat semalam juna hanya makan sedikit.

setelah semuanya siap keyla membawa nampan berisi bubur air mineral dan obat untuk juna. keyla bergegas kekamar. setelah sampai dikamar keyla pun membangunkan juna yang masih terlelap.

"Mmm... Junaa bangunlah kau harus sarapan aku sudah membuatkan bubur untukmu lalu kita kerumah sakit" Ucap keyla sambil menepuk²tangan juna.

"enghh... Key badanku dingin" Ucapnya seraya membuka mata.

Keyla yang mendengarnya pun langsung merapihkan selimut juna dan menambahnya agar badan juna hangat.

"Apakah masih dingin?" Tanyanya dengan ragu

Juna hanya menganggukan kepalanya. pdahl ac sudah keyla matikan dan selimut pun sudah tiga lapis.karna keyla sudah kehabisan akal karna selimutpun tak membantu keyla pun berinisiatif untuk memeluk juna. tak lama juna merasakan hangat pada tubuhnya. ah ternyata keyla memeluknya. juna pun terlelap kembali dengan mengeratkan pelukannya karna badannya sudah hangat.

"Kau harus makan dulu setelah itu tidur lagi" ucap keyla sambil mengelus² kepala juna.

Juna hanya menurut suap demi suap ia telan. setelah makannya selesai juna meminum obat dan kembali terlelap dengan keyla yang berada dipelukannya. tak lama juna terlelap keyla pun yang merasa badannya lelah ikut terlelap bersama juna.

#Jangan lupa votmen guys❤😉

CEO aroganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang