Sesampainya keyla diapartemen ia pun bergegas bersihkan aprtemennya yang sudah lama tidak ia bersihkan karna terlalu sibuk berkerja. Setelah selesai membersihkan kamar keyla menuju dapur untuk melihat bahan apa saja yang sudah habis dan yang akan ia beli nanti saat ke minimarket.
setelah itu keyla menuju kamar mandi untuk membersihkan diri yang sudah lengket karna seharian beraktivitas dilihatnya jam diDinding sudah menunjukan pukul 16:30 akhirnya ia mandi setelah itu kecafe untuk meneraktir teman lacnatnya siapa lagi jika bukan Farah.
skip cafe.
"Aduh lama banget sifarah ini" gerutu keyla
taklama ada seseorang yang meneriakan namanya didepan pintu cafe berlari menuju meja yang sudah ia duduki.
"Keylaa!!"
"aish,, bisa ga gaush toa malu gue astaga" pekik keyla
"Iyaiya maaf. jadi gmna? lo diterima dibagian apa?" To the point farah
"Gue jadi Sekertarisnya ceo" jawab farah girang
"Hah? seriusly? sumpah gue kaget anjir" Jawab farah dengan tampang cengonya
"Yeah, yakali gue bohong rah" ujar keyla
setelah itu mereka pun memesan makanan. yakalian tau siapa yang bayar? akhirnya sudah siaplah kantong keyla kering karna temannya yang perutnya seperti karung bolong ini.
"Tapi key, lo harus hati²sama dia karna katanya ceo kita itu serem dingin cuek galak aduh pokonya nyeremin tapi ganteng key aw gitu deh mukanya meleleh adek kalo liatnya" Celoteh farah panjang lebar
Yap, sekarang mereka sedang di minimarket yah kebetulan sifarah ingin membeli sesuatu untuk kebutuhannya yang kurang akhirnya mereka kemini market bersama biar sekalian kata farah mah hehe:v.
"I don't now,, lihat aja nanti rah" ucap keyla santai
"ohiya lo mau beli apalagi? gue udah nih mau bayar ke kasir" Ucap farah
"Udah nih gue juga yuk bayar" jawab keyla
akhirnya setelah membayar keyla pun memutuskan untuk pulang karna apartemen keyla dan farah berbeda akhirnya mereka berdua berpisah dihalte bus.
...
sesampainya diapartemen farah menaruh dan memilah bahan makanan yang ia beli kedalam kulkas. setelah itu keyla membersihkan diri dan bergegas tidur karna hari sudah malam dan besok adalah hari pertamanya kerja diperusahaan besar keyla pun tidur lebih awal agar esok ia tidak telat.
#Jangan lupa vote and coment:)
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO arogan
عشوائيapakah bisa keyla terbebas dari perjanjian konyol arjuna? PENASARAN?! yuk baca jangan lupa vote dan coment karna itu gratis;)