PAGE 6. SOAL UJIAN NASIONAL

4.8K 417 184
                                    

.

.

TOK... TOK... TOK...

"Kak... kak Seongwu..." suara Daniel terdengar dari balik pintu kamar.

"De... kau sudah setengah jam di situ. Orangnya ga ada kali!" suara Jisung penghuni kamar 10 menyahut.

"Iya, lampunya juga mati." Menyusul suara Hasung penghuni kamar 12 ikut nimbrung.

TOK... TOK... TOK...

"Udah ga usah di ketok malihhh!! Ga ada orangnya!!" Sepertinya Hasung mulai emosi.

"Kak... kak Seongwu... ini Daniel, kak." Daniel pantang menyerah mode on.

"Udah lah biarin! Dibilangin ngeyel!!" Kali ini Seongwu yang sedang meringkuk di balik selimut dapat membayangkan Jisung-penghuni lumutan kosan ini- sudah mulai jengah.

Tapi dia tetap tidak mengindahkan keributan yang terjadi di luar kamarnya.


"You make me fell so high... I'm so crazy..."

Nada rington handphonya tiba-tiba berbunyi. Salah satu hal di luar prediksinya terjadi. Padahal dengan sengaja dia sudah menyembunyikan diri agar tampak tak berada di dalam kamar. Termasuk mematikan semua lampu kamar.

Tangan lincah Seongwu langsung meraih handphone yang berada di atas nakes. Lalu kembali bersembunyi dalam selimut.


TOK...!! TOK...!! TOK...!!

"Kak... kak Seongwu!! Daniel tahu kak Seongwu ada di dalam. Kak Seongwu..." jerit dan ketokan pintu kamar semakin menguat.

"Bisa gila! Gila!" rapal Seongwu lirih. Dengan gugup dia menggeser tanda hijau untuk mengangkat sambungan telepon, "hallo..." bisiknya yang tidak mau suaranya terdengar sampai keluar.

"Sms aja, jangan telepon bangke krupuk!" bisiknya dengan penekanan marah. Dia langsung menutup teleponnya sepihak.

Ting! - bunyi pesan aplikasi WeA masuk.

.

MinKecoaHyun

Tugas ioniasai sudah lo kumpulin?

Tadi siang aku di tegur dr. Panji tuh!

Besok kumpulin!

Read. 08:40

Uwu Ganteng

Iya besok gue kumpulin sendiri!

Read 08:42

MinKecoaHyun

Besok lo harus berangkat.

ujian bentar lagi.

Klo absen lo bolong2. Ga akan bisa ikut ujian!

Read 08:44

Uwu Ganteng

Iya cerewet!

Bsk subuh gue udah didepan rumah lo!

Read 08:46

MinKecoaHyun

Ngapain? tadarusan?

Read 08:47

Uwu Ganteng

Iya gue bakal yasinan biar lo sm hyunbin tobat!

BAB ANATOMI REPRODUKSITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang