Hiduplah seorang laki-laki dan adiknya Kang Daniel yg baru bangun karena mentari pagi menyinari jendela kamar mereka Seulgi pun tersadar akan hal itu ia pun membangunkan adiknya untuk segera membantu Seulgi mengadonin pempek soomay yg siap untuk di rebus dan yg lainnya. dan siap juga untuk di dagangkan kepada para pelanggan setia mereka.
" Woy bangun kali dah siang neh, mau lu rejeki lu di patok ayam? Bukan ayam lagi tapi anjing. * Kesal Seulgi *
* Bayangkan guys haha *" Iye-iye bang, sabar napa ini gue udah mau bangun "
" Dah cepet sana mandi habis itu lo jualan noh mangkal di tempat biasa ye "
" Ngga ada tempat lain apa? Disana mulu bng? Oh apa jangan-jangan lu punya gebetan lagi di kampus ono ye kan? Trus lo nyuruh gue buat mata-matain cewek itu? Ngaku aja bng "
" Heh apaan sih lu, ngga punya gebetan gue. terserah lu dah mau percaya atau ngga gak. Mending sekarang lo mandi habis itu lo bantu gue dulu nih siapin semuanya habis itu lu jualan "
" Kenapa ngga lu aja sih bng yg jualan hari ini? Adik lo lagi males banget "
" Parah lu, kita ini bukan holkay yg seenak jidat minta di masakin sama pembantu, lagian kita jualan soomay buat kebutuhan kita sehari-hari klo kita ngga jualan hari ini mau makan apa kitanya? Makan batu? Ngga mungkin bodoh ! "
" Kampreeet lu bng bilang gue bodoh, harusnya lu yg bodoh kita kn masih punya Om Siwon kenapa kita ngga tinggal disana aja, rumah Om Siwon juga gede, segede gaban malah, dari pada jualan soomay "
" Kita itu harus hidup mandiri Niel, jangan bergantung pada orang lain trus, nanti kamu kedepannya jadi anak manja yg permintaannya ingin di turuti , sudahlah aku males berantem sama kamu. lagi pula ini adalah harinya kamu berjualan, besok gantian aku. Kita nikmati saja apa yg ada saat ini, nanti kamu juga bakalan senang dengan penghasilan kamu sendiri "
" Iya juga sih, yadah gue mandi dulu habis itu mangkal ditempat biasa, siapa tau kan dapet cewek cantik "
" Whatever Niel "
* Setelah Daniel selesai mandi ia pun berpamitan kepada Seulgi untuk pergi berjualan soomay *
" Gue pergi dulu ye bng, doain semoga soomay kita laku keras "
" Aamin Niel , semangat ye jangan lupa baca doa, gue mau tidur "
------
* Sampai di tempat mangkal biasa Daniel jualan soomay *
" Nyok di beli soomaynya kakak-kakak dan abang-abang di jamin enak ngga nyesal setelah di tester "
* Tak lama perempuan datang menghampiri Kang Daniel *
" Saya mau dong soomaynya dek "
* manggil cewek itu *" * Daniel menoleh ke arah cewek itu* Alamak cantik kali cewek ini seperti bidadari saja, sepertinya aku mulai menyukainnya " * Batin Daniel *
" Hello , kenapa diam saja dek? Saya udah mulai laper "
" Ah iya sorry mba, mau pesan berapa bungkus ? " * Tanya Daniel *
" 1 aja , makan disini ngga pake pare ya " . * Lembutnya *
" Aishh lembut sekali suaranya mba ini, aku sangat beruntung ngga sia-sia di marahin sama oppa Seulgi tadi "
* Batin Daniel ( lagi ) *" Ngga pake lama ya dek "
* mulai risih karena Daniel dari tadi melihat perempuan itu ** Dengan cepat Daniel pun membuatkan soomay *
" Silahkan di nikmati mba "
(30 menit Irene selesai makan)
" Berapa dek? "
" 10 rebu mba "
* Memberi uang *
" Terima kasih mba "
" Iya sama-sama, soomay kamu enak aku suka, klo begitu aku duluan sudah di tunggu "
" Iya mba, hati-hati "
( Dalam perjalanan menuju rumah Irene )
" Lama banget sih kamu Rene, darimana aja? "
" Bukan urusan kamu " * jutek *
" Aku berhak tau Rene, aku tidak mau ada terjadi apa-apa denganmu "
" I'm fine Hun, aku sudah disini kan sama kamu, yaudah sih ngga usah di tanya lagi aku kenapa "
* Sehun merasa hatinya sakit kenapa orang yg dia cintai seperti ini, andaikan Irene bersikap baik padanya pasti Sehun akan mengambulkan apa saja permintaan Irene dan tidak akan meninggalkan Irene alias selalu cinta *
( Sampai rumah Irene )
" Thanks tumpangannya, lain kali jangan seperti ini lagi "
" Emang ada yg salah? Ini sudah tugasku untuk menjaga kamu Right?"
" Serah lo Hun , gue masuk dulu byee"
* Irene pun keluar dari mobil mehongnya Sehun *
* Sehun pun melanjutkan perjalanannya *
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.TO BE CONTINUE
SORRY YA GUYS, GUE GANTI JUDUL WPNYA SOALNYA MAU BUAT SESUATU YG BARU DAN YANG BEDA BOSEN YG ITU-ITU MULU .
SEMOGA KALIAN SUKA YA, JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT . JANGAN LUPA JUGA SHARE KE TEMAN-TEMAN KALIAN . TERIMA KASIH SEBELUMNNYA .
ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARRAKATUH 🙏
SALAM SEULRENE SHIPPER GARIS KERAS 😘😘😘🐻🐰
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintaku Kepentok Kang Soomay
RomanceApalah dayaku hanya mempunyai usaha berjualan soomay, aku tidak pantas untukmu. Aku orang miskin, dan kau orang kaya, kita beda kasta Rene. Aku hanya akan menyusahkanmu jika kita menikah. Kang Seulgi ~ Aku tidak perduli jika kamu tukang soomay, n...