" Woy, kenapa lo senyum-senyum sendiri Hyun? Awas ntar di sangka orang gila "
" Ishh apaan sih Joy, ngga bisa banget liat sahabatnya bahagia, makannya cari gebetan dong "
" Cih, gue mah gampang soal itu, tinggal di wink langsung klepek-klepek "
" Ah yg bener? "
* Sembari menyenggol lengan Joy*" Udah ah, kok malah jadi gue yg kena, kan harusnya itu lo "
" Senjata makan tuan hahaha "
" Kuy lah masuk kelas "
* Joy pun memasuki kelasnya bersama Irene, tetapi tangan Irene di tahan oleh Sehun *
" Hai Rene, lama ngga liat kamu "
" Iya Hun, gue lagi sibuk. bisa ngga lepasin tangan gue "
" Oh ya sorry Rene "
* Sehun melepaskannya *" Ada perlu apa sih? "
" Ntar malam jalan yuk? "
" Klo gue gak mau gimana? Lagian gue ada janji sama seseorang "
* Irene terpaksa berbohong karena ia tidak ingin pergi kemanapun, terutama bersama Sehun *
" Sama seseorang? Siapa? "
" Ngga usah kepo, gue masuk kelas dulu bye "
* Irene dengan cepat meninggalkan Sehun dan memasuki kelasnya *
" Dari mana aja lo Hyun ? "
" Ada kok, tad gue lagi ngobrol sama jin iprit "
" Hah? Dimana? Jangan-jangan di kelas ini ada hantunya . Hiihh "
" Bukan itu Joy, ya lo tau sendiri deh siapa yg gue maksud "
" Emang siapa sih? Perasaan ngga ada tuh temen lo yg namanya jin iprit, sejak kapan lo berteman sama si jin iprit? "
" Duh, pusing gue punya sahabat oon kek lo Joy "
" Ya gue kan cuma penasaran Hyun, habisnya gue bingung maksud lo apa? "
" Udah ngga usah di bahas lagi, fokus belajar aja "
* Joy memutar bola matanya malas *
-------------
( Rumah Seulgi )
Seulgi POV
" Kenapa tiba-tiba gue jd pengen ngajakin Rene dinner ya? Tapi kan gue baru kenal dia, belum tau sifatnya dia seperti apa? Duh Seulgi, lu kok selalu stress setiap mau jalan sama cewek "
* Kesal Seulgi, sambil mengacak-acak rambutnya *
" Tapi kan gue ngga ada motor, masa iya dinner sama Rene naik sepeda? Apa gue minjem motor sama Heechul aja ya? Coba dulu aja dah "
* Seulgi pun mendatangi rumah Heechul sahabatnya itu *
Knock knock
" Eh ada tukang somay, tumben kerumah gua? Biasanya gua yg kesana"
" Gue mau ngomong serius ke lu Nim "
" Masuk aja dulu dah, ngapain berdiri kek orng mau nagih utang "
* Setelah Seulgi mencoba duduk di sofa mehongnya Heechul, ia pun merasakan ada perbedaan antara sofa miliknya yg biasa aja, dan milik Heecul yg super mehong * ( Please Seul jangan malu-maluin ) 😂😂
* Seulgi merebahkan tubuhnya di sofa tersebut *
" Wah, begini jadi orang kaya, enak juga "
* Heechul menyadari sahabatnya itu berbicara sendiri, ia pun hanya tertawa *
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintaku Kepentok Kang Soomay
RomanceApalah dayaku hanya mempunyai usaha berjualan soomay, aku tidak pantas untukmu. Aku orang miskin, dan kau orang kaya, kita beda kasta Rene. Aku hanya akan menyusahkanmu jika kita menikah. Kang Seulgi ~ Aku tidak perduli jika kamu tukang soomay, n...