05

523 76 7
                                    

* Irene menyadari bahwa posisi kang somay itu cemburu, dan ia merasa tak enak hati . jika bertemu kang somay itu lagi ia ingin meminta maaf *

" Lo tuh ya Hun buat orang jadi salah paham, gue juga bingung dimana-mana ada lo. Please kali ini jangan ikutin gue lagi "

" M-maaf Rene, aku nyusul kamu kesini, aku ngga bilang ke kamu dulu"

" Udah, ngga usah di bahas Hun, gue mau nyari Joy. Gue tekanin ke lo sekali lagi, please stay away from me "

* Irene pergi meninggalkan Sehun, dan ia segera mencari Joy *

" Elah Joyiie gue cariin lo juga, ngga taunya disini. Udah dibeli belum bahannya? "

" Udah nih, kita bisa langsung pulang Hyun, kuy "

* Mereka pun membayar bahan belanjaan mereka *

                              ---------
   
* Irene dan Joy memasak masakan ala mereka sendiri, sambil mengerjakan tugas, kadang juga sambil mengobrol*

" Eh ya, tadi gue ngga sengaja ketemu kang somay itu Joyiie, tapi pas Sehun dateng tiba-tiba dia kyk cemburu gitu, gue harus gimana ? "

" WHAT? Sehun samperin lo hyun? Astoge. ya lo harus ketemu dia dong Hyun gimana pun caranya, lo harus minta maaf kejadian di supermarket. Lo jelasin ke dia itu hanyalah sebuah kesalahpahaman"

" Iya gue tau, tapi klo gue ketemu kang somay itu, klo nggak? Hayo? "

" Gampang lah soal itu ada Joy semua beres "

" Bener ya lo bantuin gue pokoknya "

" Siap nyai "

" Ok, berdoa aja Joy semoga dia mau maafin gue"

------------


Seulgi POV

" Gue pulang nih "

" Darimana lo bng? "

" Biasa, dr supermarket beli kebutuhan buat somay kita Niel "

" Kok lu ngga ngajak gue bng? "

" Ya gimana mau ngajak, lo aja males-malesan, gue bangunin lonya diem ngga ada respon sampe gue bangunin pake panci noh kagak bangun juga, gila ya kek kebo "

" Maaf bng, gue lagi di dunia lain soalnya "

" Dunia lain? Ketemu hantu dong? "

" Bukan itu bng, gue mimpi cewek cantik yg mirip bidadari itu "

" Oh dia lagi, jangan kebanyakan mimpi lu Niel "

" Lu tuh ya sebagai abang gue, bantuin kek gtu gimana biar cewek itu mau sama gue "

" Alah ngga ada waktu gue Niel, enakan gue dagang somay "

* Sedang enaknya mereka mengobrol santai, Heechul datang menghampiri mereka *

" Sorry gue ganggu "

" Elah, lu lagi Nim mau ngapain? Masih mau bahas soal gue mau kerja di perusahaan lo itu? Sorry dah ngga mau gue "

" Bukan itu Gi, gue mau ngajak adek lo party di club "

" Hah? Ngga bisa Nim, dia masih terlalu polos buat di ajak ke party. Gue ngga setuju "

" Ayolah Gi, sekali-kali lo nyenengin adek kesayangan lo itu "

" Gue boleh-boleh aja dia main kemana aja kemanapun dia mau, asal ngga ke club "

" Lo mau liat adek lo sengsara, tiduran mulu di rumah, dia juga butuh refreshing bro , ya klo lo mau lo ikut aja Gi "

" Ngga hobi ke club gue, mainan gue bukan disana "

Cintaku Kepentok Kang Soomay Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang